Daftar
Disini

Real Competition, True Champion

BLACKAUTO BATTLE tak pelak sukses menjadi event otomotif terbesar INDONESIA. Merilis debut awal pada tahun 2015, menjadikan BlackAuto Battle sebagai satu-satunya event yang mampu menggabungkan dunia car fashion dan car performance dalam sebuah kemasan yang sangat menarik dan menjadi salah satu barometer dunia car tuning tanah air dan menjadi standar benchmark modifikasi tanah air.

Tentu saja seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2023 ini BLACKAUTO BATTLE kembali hadir dengan sebuah gelaran kompetisi modifikasi, engine performance dan car audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia pada umumnya. Sebagai sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa yang diukur melalui tata cara yang terukur, fair dan ketat, tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran BLACKAUTO BATTLE telah merubah wajah industri car tuning Indonesia selangkah lebih maju dibanding Negara-negara tetangga Asia pada umumnya.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, BLACKAUTO BATTLE juga menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri di BLACKAUTO MODIFY. Pemilihan asosiasi APACT ini bukan tanpa alasan, mengingat APACT mempunyai rekam jejak serta kapastitas yang baik serta mempunyai tools yang terukur dan teruji dalam berbagai event car tuning Nasional maupun Internasional.

BLACKAUTO DYNO TEST juga menjadi satu-satunya engine performance challenge competition di Indonesia yang debutnya dimulai sejak tahun 2007. Kompetisi ini akan menguji kehandalan performa mesin mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog yang juga merupakan salah satu pabrikan Dynamometer terbaik di dunia asal Australia.

BLACK OUT LOUD yang merupakan sebuah ajang car audio contest berstandar internasional, terbagi atas beberapa kelas dan akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki. SPL, SQL dan SQ merupakan kelas pertandingan yang akan digelar tahun ini. Seperti tahun sebelumnya, BLACK OUT LOUD juga menggandeng beberapa asosiasi car audio internasional dan nasional yang ada di tanah air.

Pada tahun ini, 3 kota besar telah dipilih sebagai arena kompetisi yaitu : Jabodetabek, Surabaya, dan Final Battle di Yogyakarta. Para peserta BlackAuto Battle akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar THE CHAMP dari masing-masing kota. Sedangkan pada putaran terakhir Final Battle di penghujung tahun, mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar prestisius, THE BLACKAUTO MASTER. Informasi akurat dan ter-update klik www.blackXperience.com

Text BlackAuto Battle

Rules & Regulations

Terbuka untuk Umum 18+.
Semua peserta wajib menjunjung tinggi azas sportifitas dan kejujuran.
Mobil yang pernah menjadi Champion pada kota kota roadshow sebelumnya dan BlackAuto Master  tahun-tahun
sebelumnya dapat mengikuti roadshow 2024 dengan syarat :

# Sektor Exterior : perubahan pada warna cat, struktur body dan assories exterior.
# Sektor Audio : Perubahan pada struktur dan design.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
Peserta wajib mengisi formulir administrasi (Entry Form) dan melunasi biaya pendaftaran kompetisi yang diikutinya : Modifikasi,
BlackAuto Dyno Test, Black Out Loud (SQ, SPL dan SQL), dan dBig Muff selambat-lambatnya pada saat penutupan pendaftaran yaitu H-4.
Pada saat penutupan pendaftaran, peserta akan memperoleh :

Nomor peserta.
ID Name Tag sesuai dengan nama pada entry form. (Final Battle)
Jadwal pertandingan untuk SQL, SQ, SPL, dBig Muff dan Dyno. 
Penentuan terlaksananya suatu kelas yang ditentukan  berdasarkan batas minimum jumlah peserta. Apabila
batas minimum tidak tercapai, maka kelas tersebut akan dibatalkan pertandingannya, dan biaya pendaftaran akan dikembalikan. 

Peserta yang belum mengumpulkan formulir administrasi  dan / atau  belum melunasi biaya pendaftaran pada H-4, akan dianggap mengundurkan diri. Uang muka pendaftaran yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan. Apabila terdapat waiting list, maka
tempatnya akan diberikan kepada peserta waiting list teratas.
Bagi peserta waiting list yang memperoleh tempat akan diberikan batas waktu  untuk melengkapi formulir administrasi dan melunasi biaya pendaftaran hinggajam 22.00 pada hari yang sama.
Jumlah peserta minimal setiap kategori BlackAuto Dyno Test, dBig Muff, SQ, SPL, dan SQL adalah 4 peserta.
Jumlah peserta maksimal :

Setiap kategori dari SPL dan SQL adalah 8 peserta.
BlackAuto Dyno Test total seluruh kategori tidak melebihi 24 peserta.
Setiap kategori SQ adalah 15 peserta.

Segala bentuk kehilangan, kerusakan (engine failure, radiator rusak, dsb) atau hal-hal lain adalah tanggung jawab
penuh dari pemilik mobil/ stand.
Peserta wajib membaca, memahami, mematuhi dan wajib mengikuti semua peraturan yang tertulis dalam Manual Book dan formulir
pendaftaran (Entry Form) tanpa terkecuali dan bertanggung jawab penuh atas kondisi dan keamanan mobil yang akan berpartisipasi
dalam event BlackAuto Battle.
Tindakan peserta yang tidak sopan dan mengganggu ketertiban umum akan dikenakan sanksi diskualifikasi dan skorsing.
Peserta dilarang keras membawa senjata dalam bentuk apapun, minuman keras dan narkoba kedalam event BlackAuto Battle.
Panitia berhak mempergunakan gambar dari mobil peserta baik berupa dokumentasi foto/video untuk kepentingan materi dan publikasi.
Peraturan tambahan akan ditentukan sesuai kondisi yang  berlaku  dengan mengacu pada kondisi event yang berlangsung. Dalam hal ini panitia akan mengumumkan peraturan  tambahan  tersebut  melalui  surat  edaran  atau  secara lisan.

regulasi
Download
regulasi
Download
regulasi
Download
kategori black auto battle 2024
Download