Sebentar lagi! Pertarungan Terakhir Blackauto Battle di Surabaya!

17 Oct 2024

Menjelang akhir tahun 2024, Blackauto Battle akhirnya sambangi Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya. Sebagai kota terakhir buat Final Battle tahun ini. Semua pemenang dari dua kota sebelumnya dari berbagai kategori termasuk Surabaya, sebagai kota terakhir dari perhelatan modifikasi paling banyak orang tunggu selama ini. 

Sebelumnya, di tahun lalu Yogyakarta jadi perhelatan terakhir dari ajang modifikasi dan sekarang Surabaya malah jadi lokasi terakhir. Namun, apa sih yang berbeda kali ini? Okelah bertempat di Grand City - Surabaya, jelas bakalan banyak sekali pertarungan sengit antara peserta Blackauto Battle 2024 ini. Baik dari Surabaya dan sekitarnya sampai seluruh peserta yang mewakili dua kota sebelumnya, Solo dan Jakarta. 

Dalam edisi final battle ini akan terbagi menjadi dua hari. Mulai dari 9 November sampai 10 November 2024 mendatang bakalan seseru apa sih? 

Blackauto Modified, Black OutLoud dan Blackauto DynoTest Hadir Penuh!

Ketiga ajang ini semuanya hadir kembali dengan kekuatan penuh dan siap lahirkan pemenang terbaik di tahun ini! Jelas sekali, Surabaya terkenal dengan modifikator dan juga mobil-mobil dengan tenaga buas-nya. 

Otomatis akan hadirkan semangat baru dengan kejutan demi kejutan yang tak akan kalian duga sebelumnya. Alhasil buat kalian yang tidak mau sabar dengan kejutan demi kejutan ini, tenang dulu! Sebentar lagi buat tunjukkan kemampuan sekaligus show-off mobil kalian di ajang penutup sekaligus pamungkas di tahun 2024 ini. 

Selain itu, masih ada Black Market yang hadirkan berbagai macam produk aftermarket dan ragam produk menarik selama perhelatan kali ini. Bahkan, Black Shoot Challenge pun juga hadir untuk menemani kalian selama ajang dua hari tersebut. 

Jadi tunggu apalagi nih? Persiapkan mobil kalian untuk ajang modifikasi dan Dyno paling banyak orang tunggu kali ini! Catat tanggalnya, 9-10 November 2024 di Grand City - Surabaya! (Adi/TimBX).