Maliq and D'essentials Puji Kreativitas dari Para Modifikator

Final BlackAuto Battle 2016 memasuki hari keduanya. Di hari kedua ini, BlackAuto Battle kembali mendatangkan bintang tamu yang sudah pasti mampu memanjakan para pengunjung di Convention & Exhibition Hall Grand City, Surabaya. Kali ini giliran Maliq & D'essentials yang tampil menyapa para pengunjung.

Hadir dengan menyanyikan beberapa buah lagu andalan mereka seperti Himalaya, Setapak Sriwedari, Untitled dan lain-lain, Maliq & D'essentials berhasil menghanyutkan kerumunan yang antusias dengan pertunjukkan mereka. Tim BlackXperiencepun juga berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan para personel dari band jazz ini.

Maliq & D'essentials mengaku sangat senang bisa tampil di Surabaya dengan suasana yang berbeda, yaitu pada ajang modifikasi mobil. Angga sang pentolan band ini mengungkapkan bahwa suatu hal yang sangat berbeda bisa melihat para penggemar dari Maliq & D'essentials dapat menyatu dengan para penggemar otomotif khususnya di bidang modifikasi.

Ketika ditanyakan perihal modifikasi mobil, para personel Maliq & D'essentials menunjukkan ketertarikannya pada modifikasi di bidang audio. Kualitas audio memang pasti menjadi perhatian utama bagi para pemusik, tak terkecuali Maliq & D'essentials. Dengan adanya fasilitas audio yang baik, tentunya perasaan yang disampaikan dalam lagu lebih terasa dan seseorang bisa lebih mendalami lagu tersebut.

Untuk ke depannya Maliq & D'essentials berharap agar ajang modifikasi seperti BlackAuto Battle ini bisa lebih sering digelar untuk lebih mengasah kreativitas para peserta dalam memodifikasi mobil-mobil mereka "Semoga aja di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih baik dan terus diselenggarakan agar lebih banyak lagi kreativitas yang tersalurkan lewat bentuk modifikasi mobil" tutup Angga mewakili para personel Maliq & D'essentials yang lain. [Clo/timBX]