Yovie & Nuno Suka Mobil Modifikasi Daily Use

Gelaran Final BlackAuto Battle 2015 tak sekedar menyajikan kompetisi Black Auto Modify, Black Out Loud, dan Black Auto Dyno Test. Tapi juga live entertainment. Salah satu band jagoan yang tampil di hari kedua penyelenggaraan Final BlackAuto Battle 2015, Minggu (8/11) tadi malam yakni Yovie & Nuno. Ternyata para musisi tersebut tak hanya memperhatikan perkembangan musik Tanah Air saja namun juga soal modifikasi mobil.

Saat ditemui sesaat sebelum unjuk performa ditengah ratusan pengunjung yang hadir malam tadi, Yovie & Nuno yang diwakili oleh Yovie Widianto, keyboardis dan Pradikta Wicaksono, sang vokalis menyatakan bahwa mereka lebih suka modifikasi yang tidak extreme namun lebih bersifat fungsional dan bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.
 
"Kalau saya lebih suka modifikasi yang tidak mengubah bentuk awal atau originalitas bentuk awal mobil. Saya akan lebih senang mobil yang masih terasa nyaman untuk dipakai", ungkap Yovie. Namun ia juga mneyatakan tak menampik untuk mengamati mobil-mobil dnegan modifikasi extreme, ia berpendapat bahwa mobil dengan konsep modifikasi extreme tetap punya nilai artistik dan tetap memiliki keasyikan tersendiri.  
 
Senada dengan Yovie, vokalis yang akrab disapa Dikta, mengatakan, "Sebagus apapun modifikasinya, saya tetap lebih suka yang bersifat daily use, artinya kenyamanan juga harus terjaga".
 
Yovie Widianto pun juga memiliki pengetahuan dan rasa penasaran terhadap modifikator dan perkembangan modifikasi di Yogyakarta. "Kita juga tahu di Yogyakarta ini banyak modifikator yang bagus. Jadi itu terkadang membuat kita juga penasaran dengan hasil karya modifikasi yang ada di Yogya. Setelah manggung pun kita juga berencana untuk lihat-lihat sejenak mengenai mobil-mobil peserta yang ikut berpartisipasi di ajang Final BlackAuto Battle 2015 ini".  
 

Lebih jauh Dikta menambahkan bahwa event Final BlackAuto Battle ini sangat bagus. Ia merasa dengan adanya event seperti ini dapat menambah wawasannya dan membuka pengetahuan mengenai perkembangan dunia modifikasi yang terjadi di Indonesia.
 
Dalam ajang Final BlackAuto Battle 2015, Yovie & Nuno merupakan band yang sangat ditunggu oleh pengunjung dan para peserta kontes modifikasi di hari kedua. Dalam penanmpilannya, Yovie & Nuno berhasil menyedot lebih dari separuh crowd Final BlackAuto Battle 2015. Penampilannya mampu membius pengunjung dengan sejumlah lagu hits, diantaranya Lebih Dekat Denganmu, Sakit Hati, Galau dan lainnya. [nus/timBX]