The Winner BlackSHOT Challenge Yogyakarta

Ajang BlackSHOT Challenge yang digelar berbarengan dengan Final BlackAuto Battle 2015, di JEC, Yogyakarta, selama dua hari, finally menorehkan nama-nama pemenang. Dewan juri berhasil memilih hasil foto terbaik dari para peserta, sebanyak 2 buah di hari pertama, Sabtu (7/11) dan Minggu (8/11) kemarin.
 

Keempat nama-nama pemenang tersebut diantaranya Arif, Dicky berhasil mengungguli puluhan peserta lainnya di hari pertama. Sementara Dharma dan Wartono merupakan peserta yang berhasil membuat dewan juri terkesima dengan karya fotonya hingga akhirnya mereka keluar sebagai juara BlackSHOT Challenge di hari kedua. Masing-masing pemenang berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp. 2 juta.  
 
Rata-rata dari mereka tidak menyangka akan memenangkan kompetisi foto kontes yang digelar oleh BlackXperience.com ini. Seperti yang diungkapkan oleh Wartono, "Bagi saya kemenangan foto kontes kali ini merupakan anugerah bagi saya. Karena event foto kontes ini merupakan yang pertama di tahun ini yang saya ikuti di Yogyakarta. Saya tidak mengira bakal keluar sebagai pemenang. Tentu ini menjadi kebanggaan buat saya", beber Wartono.
 

Senada dengan Wartono, pemenang BlackSHOT challenge lainnya juga bersyukur dengan kemenangan yang mereka peroleh, seperti yang diungkapkan oleh Dharma, ia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena bisa menjadi salah satu pemenang dalam BlackSHOT Challenge di ajang Final BlackAuto Battle 2015.   
 
Tak hanya mengungkapkan soal sukacita dan rasa syukurnya. Keempat pemenang foto kontes BlackSHOT Challenge sepakat mengharapkan ajang foto kontes yang memadukan model dengan obyek foto kendaraan-kendaraan modifikasi ini semakin maju dan kompetitif. Pasalnya, bukan hanya soal pose modelnya saja, tetapi tingkat kesulitan lainnya juga berada pada perpaduan antara angle artistik kendaraannya juga, dan ini merupakan salah satu pertimbangan yang juga dipikirkan oleh para pemenang tersebut. [nus/timBX]