Pemenang What Car Final BlackAuto Battle 2015

Tentunya pada Final Black Auto Battle 2015 kali ini, hadiah serta pemenang yang diberikan oleh game What Car lebih banyak dari kota-kota sebelumnya karena berlangsung selama 2 hari, Sabtu (7/11) dan Minggu (8/22). Untuk hari pertama, terpilih 6 enam orang pemenang yaitu Wulil Amri, Akbar, Resky Tatukude, Donny Hammad, Haris dan Edi Cahyanto. Sementara untuk hari kedua terpilih 4 orang pemenang yang berhasil menjawab dengan benar yaitu Dewa Ogik, Wawan, Wulil Amri dan Rendy Kusumo.

Ada yang seru dari cerita pemenang What Car hari pertama. Wulil Ramli asal Makassar yang akrab dipanggil Yuyuk yang menjadi juara 1 di hari pertama dan juara 3 di hari kedua, rupa-rupanya menemukan keberuntungannya di Kota Gudeg ini. Saat perhelatan Black Auto Battle 2015 di Makassar, pemuda tersebut tak sempat memenangkan game What Car di kota asalnya.

Hari kedua, memang tidak ada penambahan signifikan dalam jumlah peserta. Walau peserta hanya 45 orang, namun tidak mengurangi serunya game ini. Dewa Ogi, sebagai pemenang What Car di hari kedua mengungkapkan, ia senang memenangkan game What Car di Final Black Auto Battle 2015. Tentunya, Wulil dan Dewa tidak menyangka jika malam itu mereka menggondol hadiah masing-masing jutaan rupiah. [Lalu/timBX]