Fredrik Mulai Merambah ke Dunia Balap

Berawal dari keinginan memiliki tunggangan dengan tenaga yang mumpuni, Fredrik salah satu pemenang pertama kontestan Final BlackAuto Battle 2015 di dyno test kelas FI dengan kendaraannya Nissan GT-R berhasil menembus angka 584,9 Hp. Padahal Fredrik baru pertama kali mulai merambah ke dunia balap.

Maka dari itu Fredrik ingin mempunyai kendaraan yang berbeda dengan yang lain. Pelan-pelan ia merombak dibagian jantung pacu untuk menghasilkan tenaga yang dashyat. Untuk dibagian mesin sendiri Fredrik memakai mesin HKS SMG, yang mempunyai tenaga mencapai 1080 hp dan torsi 1340 Nm.

Kemudian dibagian turbo sendiri, Nissan GT-R telah diupgrade ulang agar bisa menghasilkan performa yang baik. "Perubahan ini semua dikarenakan saya ingin mendapatkan mobil yang baik daripada yang lain," tegasnya.

Selain itu dibagian suspensi Fredik mempercayakan Airtrek agar bisa stabil saat melaju dengan keceepatan yang tinggi. Saat ditanya kenapa pilih Nissan GT-R, Fredrik menjelaskan karena di Indonesia kebanyakan orang memakai mobil GT-R untuk mendapatkan performa yang bagus jadinya ia juga persiapan untuk memiliki GT-R yang kencang.

Dengan mengeluarkan kocek yang sangat dalam sekitar 3,5 milyar, Fredrik sangat puas sekali bisa menang di peringkat pertama Final BlackAuto Battle 2015 yang digelar di Jogya Expo Center (JEC). Kedepannya Fredrik akan terus mengikuti ajang kompetisi dunia otomotif mulai dari balap, kontes audio dan modifikasi pun ia bakal ikuti. [Ddy/timBX]