Final Miss Black Auto Battle 2015, Keluarkan Potensi Ella

Nama lengkapnya Gabriella Risma, lebih akrab dipanggil Ella. Wanita ayu asal Yogyakarta ini tidak menyangka kalau ia terpilih sebagai Miss Final BlackAuto Battle 2015 di Yogyakarta. Menurut pengakuannya, di panggung Miss Final BlackAuto Battle 2015, potensi yang ada dalam dirinya pun keluar seketika.

Delapan gadis yang turut mengikuti ajang pencarian Miss Final BlackAuto Battle 2015 punya kemampuan dan pesona yang luar biasa. Kalau tidak memiliki rasa percaya diri tinggi, dirasa sangat sulit untuk menyabet gelar Miss Final BlackAuto Battle 2015 di Yogyakarta.

Akan tetapi gadis yang memang suka menari dan punya tim dancer ini tampil bersinar di atas panggung Final BlackAuto Battle 2015. Tak mudah untuk mencuat di antara semua peserta cantik dan bertalenta di Yogyakarta. Hanya saja, Ella percaya diri dengan kemampuannya sejak awal.

Selain menarik perhatian penonton, Mahasiswi Atmajaya kelahiran Yogyakarta 4 Juni 1994 itu, juga rupanya menarik perhatian juri. Paras cantik, badan proposoinal, serta bakat menari yang terlatih membuatnya mampu tampil mempesona di atas panggung Final BlackAuto Battle 2015 kali ini. Selamat Ella, semoga bakat yang dimiliki semakin terasah. [Lalu/timBX]