Rara: Dunia Entertainment Bikin Saya Keliling Indonesia

Dec 03, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

BlackShot Challenge semakin meriah di hari kedua dengan ikut sertanya para komunitas fotografi di Surabaya. Selain itu, model yang ditampilkan juga lebih agresif ketika berpose di depan para fotografer.

Rara, yang menjadi model di BlackShot Challenge hari kedua mengungkapkan rasa senangnya ketika diminta menjadi model kontes khusus para pecinta fotografi kemarin.

“Saya senang banget, karena aura fotografi bidang otomotif ini maju banget dan fotografer di Surabaya ini antusiasnya luar biasa untuk datang ke BlackShot Challenge ini,” ujar Rara

Dara cantik ini memang sudah sangat berpengalaman dalam hal modelling. Wanita dengan tinggi 168 cm, dan berat 45 kg, sudah mengikuti dunia model dari tahun 2006 ketika ia masih anak-anak dulu. Untuk menambah pengalaman di depan kamera, ia juga pernah mengikuti sekolah modelling.

Jadi aku tahu, dalam berpose di depan kamera karena ikuti sekolah model dan juga pengalaman aku di modeling membuat aku lebih percaya diri jika di depan kamera. Jadi kalau kemarin diminta jadi model untuk bergaya di depan moge, aku juga sudah tahu gaya pakaian seperti apa, yaitu sensual, posenya juga sudah tau, hot dan sexy,” ujar Rara.

Menurutnya, tantangan bagi nya ketika menjadi model kemarin di BlackShot Challenge adalah dalam hal memilih kostum untuk bergaya di atas moge.

“Aku harus naik sepeda motor dengan pakaian mini. Takut juga “bocor” dan fotografernya mengambil kesempatan. Untuk menyiasatinya aku harus jago dalam posenya. Aku juga punya trik buat memberikan gaya ke fotografer. Yaitu harus memutar dan berganti pose agar semua fotografer kebagian memotret,” lanjut model yang juga berprofesi sebagai DJ ini.

Keseharian model cantik ini sekarang yaitu masih sering ikut show keliling Indonesia untuk tampil sebagai DJ dan juga model. Nah, ternyata Rara merupakan lulusan Diploma 3 Teknik Sipil di ITS lho Black Pals, hebat bukan?

“Bagi saya, mengikuti dunia entertain juga dapat membawa kita keliling Indonesia. Jadi aku terus menggeluti dunia ini,”tutupnya.[prm/timBX]