Heavy Monster Ramaikan Panggung Final BlackAuto Battle 2018

Dec 02, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

‘Satu cangkir buat mikir jadi mahir

Itulah salah satu lirik dari single terbaru band asal Surabaya, Heavy Monster. Walaupun jejeran band baru di tanah air selalu datang silih berganti, band yang dibentuk sejak tahun 1998 dari teman-teman SMA ini tetap eksis. Bahkan, band beraliran ska ini sempat mengeluarkan Re-Packed album One Message One Love pada tahun 2009 lalu.

Nah pada gelaran Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini, band yang digawangi oleh 10 orang ini berkesempatan untuk tampil di panggung untuk menghibur para penonton. Pastinya penampilan Heavy Monster akan mengguncangkan para penonton dengan lirik-liriknya yang tidak biasa.

Total, Heavy Monster membawakan 10 lagunya di panggung BlackAuto Battle 2018 ini. Menariknya pada penampilannya kali ini, Heavy Monster membawakan single barunya yang berjudul ‘Seruput Kopi Asli’. Lagu ini bercerita tentang perjuangan Arek-Arek Suroboyo dalam meniti karirnya sebagai musisi. Kebetulan, mereka pun adalah kumpulan penikmat kopi. Luar biasa bukan?

Perasaannya bisa tampil di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya? Heavy Monster sendiri mengatakan bahwa ini adalah sebuah kepercayaan yang berharga karena bisa tampil di event otomotif terbesar di tanah air ini.

“Wah, fantastic banget ya. Terima kasih atas kepercayaannya untuk mengundang Heavy Monster. Semoga di event selanjutnya, Heavy Monster bisa diundang lagi he he he,” ungkap irhan sang vokalis.[rmz/timBX]