Wow, Ada The Last Suga di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

Dec 01, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Buat Arek Soroboyo, siapa yang tidak kenal dengan The Last Suga? Band yang digawangi oleh Eblaz, Abet, Ridwan, Pras, Iqbal, Kentus, dan Irul ini memang sangat terkenal di kota pahlawan alias Surabaya.

Nah kini, The Last Suga turut memeriahkan panggung Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya di Grand City lho. Membawakan total 6 lagu, band yang dibentuk April 2017 ini sukses membuat pengunjung terhibur dengan pertunjukkan mereka yang sangat meriah. Hebatnya, tidak hanya masyarakat Surabaya saja yang menikmati performance dari The Last Suga. Alex contohnya. Walaupun ia merupakan warga negara Inggris, ia tampak menikmati alunan music dari band asal Surabaya ini. Bahkan saking meriahnya, ia sampai berjoged ria di depan panggung bersama teman-temannya.

(The Last Suga meriahkan Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya)

Di samping penampilannya yang terlihat sangar, ternyata lirik-lirik dari The Last Suga ini memiliki arti tersendiri lho. Karena menurut Eblaz sang vokalis, mereka selalu membawakan lagu-lagunya dengan hati. “Kami itu selalu membawakan lagu dengan running with my soul. Semua lagu itu seperti story telling,” ungkap pria berambut gondrong tersebut.

Beruntung, tim BlackXperience berkesempatan untuk berbincang-bincang bersama para personil The Last Suga. Menurut mereka, event Final BlackAuto Battle 2018 kali ini merupakan acara yang sangat luar biasa karena didatangi oleh banyak mobil-mobil luar biasa. Mereka juga mengaku cukup takjub dengan deretan mobil modifikasi luar biasa yang ada di Final BlackAuto Battle 2018.

Buat Black Pals yang belum berkesempatan untuk memeriahkan gelaran Final BlackAuto Battle 2018, acara masih akan berlanjut ke hari kedua, tentu masih bertempat di Grand City Surabaya. Jadi, yuk langsung datang dan ramaikan acaranya![rmz/timBX]