Wah, Calon BlackAuto Angel Ini Unjuk Kebolehan di Atas Panggung

Dec 02, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Jangan Lupa Black Pals, dalam kontes BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini, ada satu acara menarik juga, yang tak boleh kamu lewatkan. Adalah pemilihan BlackAuto Angel 2018 Surabaya. Dalam pemilihan Auto Angel ini, tiap “angel” dari beberapa tim yang hadir, baik modifikator pribadi maupun bengkel modifikasi mengirimkan perwakilannya ke atas panggung, untuk menunjukkan kecantikan dan kemampuan mereka dalam menari dan menghibur para pengunjung yang hadir di BlackAuto Battle Surabaya.

DJ Tiara Dewy pun ikut mengiringi para calon Angel ini dengan dentuman musik dubstepnya. Nah, kali ini di hari pertama, BlackAuto Angel baru masih babak penyisihan, dan akan dilakukan pemilihan pada hari ini, 2 Desember 2018, di Final BlackAuto Battle 2018.

Pemilihannya pun berdasarkan atas riuhan para pengunjung yang menyaksikan para calon Auto Angel ini dalam menampilkan aksinya dipanggung.

Nah, salah satu kontestannya, Ameyla, yang juga sebagai Angel di Booth Akasia dan Kupu-Kupu Malam ini, berhasil melaju ke final BlackAuto Angel. Ia menuturkan bahwa tidak menyangka bisa maju ke final pemilihan BlackAuto Angel, Bersama kedua temannya yang sama-sama berasal dari Booth Akasia dan Kupu-Kupu Malam.

“Nggak nyangka aja bisa ikut ke final bareng dua teman saya. Untuk persiapan besok, ya mesti lebih baik lagi penampilannya agar dapat memukau di panggung,” ujar ameyla kemarin (1/12).

Dara cantik yang masih kuliah di semester tujuh ini, ternyata sudah berpengalaman dalam hal modelling. Selain berkuliah, ia juga bekerja sebagai EO, Model, MUA dan juga Dancer. Hayo Black Pals, pada penasaran kan melihat kebolehan Ameyla dan Angel lainnya? Jangan lewatkan Final pemilihan BlackAuto Angel, hari ini, di BlackAuto Battle 2018, Grand City , Surabaya.[prm/timBX]