Vincent dan Desta Meriahkan Final Round BlackAuto Battle 2018

Dec 02, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Black Pals yang kita tunggu sebentar lagi akan segera berlangsung acara Photo Shoot Challenge yang menjadi magnet pecinta fotografi. Tidak hanya itu, kali ini akan dipandu oleh duo orang host yang paling humoris, Vincent dan Desta.  Duo host ini akan memandu selama 30 menit atau hanya satu sesi saja jalannya photo shoot, yang tentu akan membuat Final Round BlackAuto Battle berlangsung cukup seru.

Gaya bicara yang humoris, diikuti dengan ekspresi raut muka cukup membuat gelak tawa penonton. Pengunjung dapat langsung menatap langsung bagaimana duo host Vincent dan Desta ini memandu acara dengan gayanya yang unik.

Dari dua host tersebut ternyata memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif. Saat tim Blackxperience.com menanyai terkait event Final Round BlackAuto Battle 2018 di Grand City Surabaya ini, keduanya memiliki kesan yang cukup mendalam. “BlackAuto Battle, Stunning,” tutur Vincent. Sedangkan kalimat yang terucap dari Desta, “BlackAuto Battle, Gahar.”

Tidak bisa dipungkiri kedua host kenamaan tersebut serasa kembali ke dua yang benar-benar cowok. Otomotif tidak bisa lepas dari dunia lelaki, dan itu terungkap dari keduanya yang mengoleksi motor dan mobil sebagai passionnya terhadap dunia otomotif.

Vincent, mengaku tidak terlalu freak seperti rekannya Desta, atau Tora Sudiro. “Passion saya tidak sebesar mereka, akan tetapi naluri saya lebih memilih tema klasik dalam koleksi otomotif. Saya suka motor klasik, begitu juga dengan mobil klasik. Namun mobil saya belum terlalu berani untuk merawat atau bahkan mengkoleksi,” tutur Vincent yang mengaku miliki Vespa, Royal Enfield dan satu motor chopper.

Berbalik arah dengan Desta yang mengaku pernah menyelami dunia otomotif khususnya mobil. “Waktu saya mulai kerja dulu, saya punya mobil yang telah saya modif habis-habisan. Tepatnya tahun 2004, saya mengkoleksi Mitsubishi Evo 3, menggunakan velg 18 inci, dengan gaya stance atau ceper. Kemudian disektor audio juga dilengkapi untuk menambah sisi kosmetik,” terang Desta.

Lain dulu dan lain sekarang, Desta mengkoleksi satu Mini Copper dan Toyota Alphard. “Dua mobil yang saya gunakan Mini Copper dan Alphard, tapi untuk harian saya lebih suka gunakan Toyota Innova,” aku Desta.

Ketika dikonfirmasi tentang modifikasi seperti BlackAuto Battle, Desta mengaku cukup kagum. “Tahun 2004, saya masih mengikuti gemerlapnya dunia modifikasi dan itu heboh banget. Tapi sekarang, saya sudah jarang melihat lagi. Nah di BlackAuto Battle ini, saya baru tersadar akan dunia yang  pernah saya tekuni,” tutup Desta. [Ahs/timBX]