The Arjuna Raih Gelar The Champ Pada BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru

Jul 30, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Mobil 'The Arjuna' milik Iwan Lesmana dari rumah modifikasi tuan rumah, Creative Auto Modified, sebagai juara di ajang BlackAuto Battle, Pekan Baru yang berlangsung di Lapangan MTQ, Pekan Baru, 29 Juli 2017.

Iwan berhak menyandang gelar TheChamp. Sebelumnya Iwan juga berhasil menjadi jawara di kelas lainnya seperti Best Street Racing Engine, Best Street Racing Undercarriage, Best Street Racing Interior and Eksterior, Best Street Racing, Best Modified Sedan, serta Best Asian Origin Modified Car. Atas kemenangannya ini, Iwan berhak mendapatkan pulang hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta dan trofi dari BlackAuto Battle.

Mobil Honda Civic milik Iwan ini sukses memikat tim juri karena konsepnya yang sangat unik. Mobil berkelir oranye ini berhasil mencuri perhatian para juri dengan modifikasi mengaplikasikan tema Extreme Japanese Racing di eksterior mobilnya. Sementara dari sisi interior Iwan memaksimalkan audio visual yang memanjakan mata dan telinga.

Perubahan pada sektor ekterior meliputi full wide body custom, split front hood, custom gull wing door, thematic body art (airbrush), custom headlamp project Autovision yang mendukung tampilan mobil yang bertemakan Racing Style tersebut. Headlamp Honda Civic dengan reflector menggunakan carbon fiber dan projector bixenon double angel eyes terbaru digunakan dan terbukti cukup ampuh mendongkrak tampilan mobil ini.

Yang paling menarik adalah Interiornya, yang dibalut penuh dengan bahan kulit ditambah dengan deretan LCD TV, 4 custom seat monitor 3,5 inci dengan Sistem audio mengadopsi HU Pioneer AVH 2450 BT, 6 subwoofer 12 inci, 3 power, speaker split + coaxial, dan 1 capasitor. Kemudian didalam kabin juga terdapat teknologi wireless gabungan dari beberapa gadget yang sifatnya membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, lebih cepat dan efisien. Belum lagi dibagasi terdapat spinning DJ yang bisa keluar secara otomatis.

Wow, terbukti hasil modifikasi daerah pun mampu bersaing di kancah modifikasi kelas nasional dan tidak bisa di pandang sebelah mata. Dan pada akhirnya, seluruh jawara dari masing-masing kota ini akan berkompetisi kembali dalam ajang Final Battle untuk memperebutkan trofi "The Blackauto Master". Gelaran penutupnya sendiri akan di gelar di Bandung, Jawa Barat pada 18 sampai 19 November 2017 mendatang. [bil/timBX]