Tampilkan Performa Aduhai - Adel Rebut Tahta BlackAuto Angels 2017 Surabaya

Aug 27, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Acara kemeriahan BlackAuto Battle 2017 di kota Surabaya terasa tidak lengkap bila tidak ada wanita berparas cantik yang hadir untuk menjadi BlackAuto Angels. Seperti pada kota-kota sebelumnya, ajang BlackAuto Angels ini diikuti oleh para wanita-wanita cantik nan seksi.

Dalam memperebutkan titel BlackAuto Angels setiap wanita harus menunjukan kebolehannya dalam bergoyang dan berpose di atas main stage BlackAuto Battle 2017 yang diiringi oleh musik dari performance Dj. Dan para kandidat pun wajib untuk bisa menarik perhatian para pengunjung dan para juri.

Pihak juri yang berwenang akan memilih salah satu seorang dari para wanita cantik tersebut yang berhak untuk dinobatkan sebagai Miss BlackAuto Angels. Dari sekian kandidat yang hadir di stage ada salah satu kandidat terkuat untuk memperoleh gelar BlackAuto Angels 2017 Surabaya.

Dan tidak salah lagi, wanita yang bernama Adel berhasil mengalahkan kandidat lainnya, dirinya berhasil meraih simpatik para pengunjung dan khususnya juri. Dengan goyangan tubuhnya yang aduhai mampu meriuhkan para pengunjung di arena stage BlackAuto Battle.

Hingga akhirnya dirinya dinobatkan sebagai BlackAuto Angels 2017 Surabaya. Dalam kesempatannya tersebut dirinya berucap, "waow gue seneng banget bisa jadi BlackAuto Angels 2017 di kota Surabaya, asik banget deh pokoknya." Ungkapnya. [yus/timBX]