Sise Terpilih Menjadi BlackAuto Angel Surabaya

Dec 03, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Selain BlackShot Challenge, ada satu event lagi yang menarik dan tidak boleh dilewatkan dalam Final Round BlackAuto Battle kemarin. Adalah pemilihan Ratu Auto Battle atau yang dikenal dengan BlackAuto Angel. Setelah melakukan penyisihan di hari pertama kemarin, kini Surabaya memiliki Auto Angel 2018.

Terpilih tiga pemenang, yaitu Sise, yang mendapatkan juara pertama sebagai Auto Angel, kemudian Vanbella sebagai Auto Angel kedua dan Ameyla, sebagai Auto Angel ketiga. Dalam pemilihan Auto Angel 2018 kemarin, para dara cantic ini kembali menyuguhkan kebolehan mereka di atas panggung.

(Sise berhasil menjadi BlackAuto Angel 2018 Surabaya)

 

Sise, pemenang BlackAuto Angel 2018 mengatakan rasa senangnya setelah memenangkan kontes ini.

“Kesannya senang banget, terus saya inginnya finalis selanjutnya di pemilihan BlackAuto Angel makin ditambah biar lebih banyak saingannya,” ujar Sise.

Lebih lanjut lagi, demi meraih gelat Auto Angel tersebut, dirinya lebih mempersiapkan diri dan juga kostumnya. Dara cantik yang juga memiliki bisnis online ini juga mengatakan wajib tampil pede di atas panggung agar memenangkan gelar ini.

Vanbella dan Ameyla yang juga meraih juara BlackAuto Angel di BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini juga menyiapkan diri dalam mengikuti final BlackAuto Angel kemarin.

“Kami sebenarnya satu tim, Cuma terpisah di boothnya saja mas. Saya juga nggak menyangka dapat meraih lima besar kemarin, trus dapat posisi kedua di final. Persiapannya sih lebih ke kostum aja karena dadakan, spontan aja,” ujar Vanbella.

Ameyla yang mendapatkan juara ketiga juga mengutarakan rasa senangnya, setelah lolos di babak penyisihan di hari pertama.

“Kesannya saya sangat senang. Saya pikir yang ikut kan ada DJ juga, jadi kelihatannya lebih ok. Tapi kita positive thinking aja. Eh ternyata aku juara. Uangnya buat di tabung aja atau beli perlengkapan kosmetik, buat persiapan kalau ada event lagi,” ujar Ameyla.[prm/timBX]