Si Seksi DJ Tiara Dewi Ramaikan Final BlackAuto Battle 2018

Dec 01, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Setiap Final BlackAuto Battle tentu akan selalu dimeriahkan dengan rangkaian acara seru nan menghibur. Pada hari pertama Final BlackAuto Battle 2018, penonton langsung dibuat pecah dengan suguhan Electronic Dance Music (EDM) dari DJ Tiara Dewi.

Penampilan DJ seksi asli Kota Jogjakarta ini sukses memukau para pengunjung dengan dentuman musiknya yang semakin memanaskan perhelatan Final Blackauto Battle 2018 di Surabaya. Ratusan pengunjung dibuat meriah dengan iringan EDM khasnya. Penampilan eksotis DJ Tiara Dewi diatas panggung juga turut dimeriahkan oleh perkusi yang membuat suasana semakin bergairah.

(Sexy dancer turut memeriahkan performance DJ Tiara Dewi)

Kabar baik untuk Anda Black Pals. Ternyata, dara cantik yang satu ini tak hanya piawai memainkan turn table, DJ Tiara Dewi juga ternyata sangat suka dengan jejeran mobil modifikasi lho. Bahkan jika seandainya bisa, bukan tidak mungkin kalau Toyota Camry miliknya juga bakal dimodif kalau ada yang tertarik. Luar biasa ya, Black Pals!

Selain itu, ada juga kabar baik nih buat Black Pals yang ngefans sama DJ Tiara Dewi. Ternyata, ia sudah dikontrak oleh BlackXperience untuk mengisi gelaran BlackAuto Battle selanjutnya selama satu tahun. Itu artinya, dara cantik ini kemungkinan akan kembali hadir di BlackAuto Battle tahun depan.

(Nantikan DJ Tiara Dewi di BlackAuto Battle selanjutnya)

Makanya, pasti Black Pals akan nyesel banget buat yang tidak sempat menyaksikan performance DJ Tiara Dewi di perhelatan Final BlackAuto Battle 2018 ini. Eits tapi tenang saja, masih banyak deretan keseruan acara yang akan akan mewarnai Final BlackAuto Battle 2018 yang digelar tanggal 1-2 Desember 2018 di Grand City Surabaya ini. Makanya, segera merapat dan jangan sampai terlewat! [rmz/timBX]