Serunya Kompetisi Dyno Test di Black Auto Battle 2017 Pekanbaru

Jul 30, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Kontes BlackAuto Dyno Test di gelaran BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru menyajikan kompetisi yang menegangkan. Para peserta kebanyakan dari tuan rumah sendiri dimana seluruh peserta tampil maksimal dengan modifikasinya masing-masing.

Yang paling menarik ada kelas FI (Force Induction), mobil bermerek Honda tampil mendominasi. Dari lima peserta, hanya Teddy dengan Honda Civic yang  tampil perkasa bagi para kompetitor lainnya.

Dengan meraih hasil 250,9 hp, cukup untuk membuat ia dan tunggangannya menjadi sang juara pada kelas FI. Juara kedua diraih Marcellio dari club yang sama dengan mobil Toyota FT86. Dengan mobil berkelir hitamnya, ia meraih hasil maksimal 211,4 hp.

Tak kalah seru, ada kelas NA (Naturally Aspirated), persaingan kelima peserta. Sejak awal, mobil Toyota Corolla Altis milik Ronald dari club Altic sudah mendominasi dengn raihan 92,5 hp. Pada babak final, Maman dengan mobil Mitsubishi Lancer dari club NGC semakin menggila dengan meraih 128,2 hp dan berhak atas juara pertama pada kelas ini. [bil/timBX]