Sengitnya Pertarungan Kelas SQL di BlackAuto Battle 2018 Solo

Sep 29, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Panas terik tidak menyurutkan semangat para peserta kompetisi SQL untuk bersaing. Di sini, peserta akan mengadu dentuman audio di kelas ini.

Farel dari Private membuka kompetisi ini dengan mobil Honda Civic-nya. Bagasinya menjadi tempat bersemayamnya audio milik Farel. Musik melantun, tes pun dimulai. Dentumannya bahkan mampu menarik sejumlah pengunjung untuk merapat ke arena SQL.

Tak mau kalah, Ganiko dengan audio besutan Prisai Audio naik ke panggung kompetisi ini. Seperangkat audio tertanam dalam Honda CRV miliknya. Benar saja, semburannya lagi-lagi menarik perhatian pengunjung.  

Di urutan ketiga, Teguh maju ke arena SQL. Melalui mobil Honda Jazz miliknya, ia memamerkan seperangkat audio di dalamnya. Meloncroot adalah pihak dibalik bombastisnya audio yang dibawa Teguh untuk berkompetisi. Menariknya, pengunjung juga disuguhkan atraksi asap berwarna dari audio Teguh.

Hingga kini, pertarungan di arena SQL Max Twin Boombox masih terus berlangsung. Pertarungan berlangsung dengan sengit. Penasaran siapa yang bakal menyabet juara di kelas ini? Pantau terus beritanya di BlackXperience.com [Trd/timBX]