Segera Merapat! BlackAuto Battle 2018 Solo Dimulai

Sep 29, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Halo, Black Pals! Kita berjumpa lagi di perhelatan akbar BlackAuto Battle 2018. Kali ini, Solo didapuk mendapatkan keistimewaan untuk menjadi tuan rumah kompetisi modifikasi ini. 

Layaknya di Purwokerto dan Makassar, kompetisi ini kembali mengusung tema “Unstoppable Battle”. Di Solo, BlackAuto Battle ini digelar di De’Tjolomadoe pada Sabtu, 29 September 2018. Di sini tim BlackAuto Battle akan kembali mencari jawara mobil modifikasi. 

Di Purwokerto, Sirion hitam garapan Punggawa Creative Automodified ditetapkan sebagai King of Black. Sementara gelar King of Black di Makassar dipegang oleh Honda Jazz. Nah, bagaimana dengan Solo nanti? Siapa yang bakal menyabet gelar King of Black? Untuk tahu jawabannya, tentunya Black Pals juga harus datang ke De’Tjolomadoe untuk menyaksikan BlackAuto Battle. 

Serupa dengan itu, Solo juga bakal melahirkan The Champ. Pastinya hanya mobil dengan modifikasi terbaik yang bakal menyabet gelar The Champ dan membawa pulang hadiahnya. 

Nah, di BlackAuto Battle kali ini, terdapat 76 peserta modifikasi. Para peserta ini akan mengadu konsep modifikasi untuk mengambil gelar The Champ. Tak hanya itu, ada pula 8 peserta di kelas audio SQL dan 5 peserta di kelas SPL. Dentuman audio terbaik bakal keluar sebagai pemenang di kelas ini. Jangan lewatkan pula adu keganasan mesin mobil peserta menggunakan alat Dyno 4WD dari Mainline Dynolog, Australia di BlackAuto Battle Dyno Test.  

Di kompetisi Dyno ini akan ada tiga kelas yang diujikan, kelas N/A dengan total 5 peserta, kelas Dyno FI dengan 5 peserta dan kelas FFA dengan jumlah 4 peserta. 

Eits! Bukan hanya itu saja yang Black Pals bakal temui di BlackAuto Battle 2018 di Solo. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan menarik dengan total hadiah jutaan rupiah di booth BlackXperience. 

Masih kurang?  Black Pals juga bisa mengikuti kompetisi BlackShot Challenge. Kompetisi satu ini biasanya menjadi magnet tersendiri di setiap gelaran BlackAuto Battle. Pasalnya, ada model cantik yang siap berpose di depan kamera Black Pals, lho! Kompetisi ini juga akan diganjar dengan hadiah menarik. 

Tak hanya itu saja, lho Black Pals. Bagi Anda yang datang ke BlackAuto Battle nanti, bakal disuguhkan penampilan dari BlackAuto Angel, sexy dancer dan aksi panggung dari Female DJ. Bagaimana? Sayang kan kalau dilewatkan! 

Pastikan diri Anda menyambangi BlackAuto Battle 2018 di De’Tjolomadoe, Solo. Siapkan barisan, pecahkan suasana BlackAuto Battle 2018 di Solo! [Trd/timBX]