Saksikan Serunya Kontes BlackAuto Battle 2017 Besok di Surabaya

Aug 25, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Blackpals, ajang kontes modifikasi paling bergengsi di tanah air BlackAuto Battle besok kembali digelar pada tanggal 26 agustus 2017. Kali ini kota Surabaya menjadi tuan rumah kedua di pulau jawa dalam perhelatan kontes modifikasi mobil BlackAuto Battle 2017.

Sebagai barometer dunia car tuning indonesia yang sudah dikenal sejak lama, ajang BlackAuto Battle juga selalu menghadirkan sesuatu hal yang berbeda dan tidak monoton,  salah satunya dengan mengikutsertakan asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri.

Maka tak heran bila setiap pemenang dari BlackAuto Battle akan menjadi trendsetter modifikasi tanah air. para pecinta modifikasi mobil akan disuguhkan acara yang menarik, khususnya bagi para modifikator akan berlomba demi menunjukkan karya terbaik-nya.

Dalam kontes modifikasi BlackAuto Battle 2017 di Surabaya ini, menyediakan tiga arena untuk berkompetisi, yaitu BlackAuto Dynotest, BlackAuto Modify, dan Blackout Loud. Maka tak heran bila kontes modifikasi ini bakal menarik tak kurang dari 100 peserta yang bakal memadati arena di Grand City Mall Surabaya. Tentunya yang ditunggu-tunggu, BlackAuto Battle kali ini akan mencari siapa yang pantas memenangkan titel juara The Champ di kota Pahlawan ini.

Nantinya, Blackout Load akan menantang keterampilan para modifikator untuk meracik sistem audio sistem audio yang dimodifikasi untuk menghasilkan suara yang jernih sekaligus sanggup mengesankan para juri. Persaingan yang ketat membuat peserta harus mempersiapkan mobilnya sebaik mungkin di sesi ini.

Tak kalah menarik disaksikan adalah dynotest yang menjadi atraksi yang paling dinanti untuk disaksikan. Anda dapat mendengarkan raungan mesin maupun hembusan turbo dan supercharger di sini. Semakin tinggi tenaga yang dihasilkan, maka antusiasme penonton semakin menjadi-jadi. Selamat berlaga di BlackAuto Battle 2017 Surabaya, Blackpals. Dan sampai berjumpa di final BlackAuto Battle Bandung 18 November 2017 mendatang! [bil/timBX]