Rasakan Adrenalin Kebut Mobil Simulasi di BlackVirtual Racing Xperience

Jul 29, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Rangkaian kedua dari BlackAuto Battle 2017 kini menyambangi kota Pekanbaru. Ajang yang digelar pada hari Sabtu (29/7) ini tidak hanya menyuguhkan adu tangguh mobil, tapi juga ini kembali menghadirkan aktifitas seru balap mobil virtual, BlackVirtual Reality Xperience yang tak kalah memacu adrenalin.

Memanaskan arena BlackAuto Battle 2017, booth BlackXperience pun dipenuhi pengunjung yang antusias mencoba permainan balap mobil virtual, BVRX. Dengan perangkat virtual reality lengkap dan terbaik, pengunjung BlackAuto Battle 2017 dapat merasakan sensasi balap mobil asli.

Seat balap mobil profesional, set streering wheel Thrustmaster T500 RS dan headset VR mutakhir , dipadukan dengan mesin penggerak semakin meningkatkan pengalaman nyata menyetir mobil balap impian. Paduan lengkap ini terbukti menghasilkan feedback layaknya kita mengendalikan mobil balap sesungguhnya, dengan bantingan G-force dan seat yang dapat bergerak sesuai gerakan kemudi.

Anda juga dapat memilih transmisi dari automatic dengan paddle shift yang terletak di balik kemudi atau transmisi manual dengan pedal kopling yang tentunya semakin meningkatkan sensasi simulasi kendaraan. Pantau terus kegiatan seru BlackAuto Battle 2017 tetap di BlackXperience.com. [leo/timBX]