Permainan Seru dan Hadiah Menarik Menantimu di BlackAuto Battle 2018 Solo

Sep 29, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018


BlackAuto Battle 2018 kembali digelar. Kali ini Solo mendapat kehormatan sebagai tuan rumah untuk melangsungkan perhelatan ini. Nah, di samping kontes mobil modifikasi, pengunjung juga akan endapat kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik. Ada game-game seru di booth BlackXperience dan kalau beruntung, total hadiah jutaan rupiah bisa dibawa pulang. 


Nah, sebelum bermain di booth Blackxperience, pastikan Anda melakukan registrasi diri terlebih dahulu. Registrasi ini langsung dilakukan di booth BlackXperience. Selanjutnya, Anda harus mengumpulkan stamp. Stamp ini bisa didapatkan dengan cara memainkan semua game yang terdapat di booth BlackXperience. 

Di booth BlackXperience tersedia game BlackBox, Black Radio Control Xperience (BRCX), Black Maze dan Virtual Reality Xperience. Nah, khusus untuk game terakhir, Solo menjadi tempat kedua tersedianya game ini, lho!

Di permainan Blackbox, para peserta nantinya cukup membuat pose terbaik di depan FotoBox yang tersedia. Nah, foto tersebut akan langsung di cetak dan bisa dibawa pulang. Setelah selesai dengan permainan Blackbox, jangan lupa meminta stamp pada petugas yang berjada di booth BlackXperience. 

Selanjutnya, peserta bisa menjajal BlackMaze. Sesuai dengan namanya, peserta harus melewati labirin untuk menuju ke hadiah tertentu. Ada beragam hadiah yang bisa dipillih, tergantung jalurnya. Permainan ini semakin menantang karena peserta harus melewati labirin tersebut menggunakan sebuah mobil mainan. Jika tembok labirin tersentuh, sebuah alarm akan berbunyi. Jadi Anda mesti ekstra hati-hati jika ingin mendapatkan hadiah dari BlackMaze. 

Tak ketinggalan BRCX. Di sini peserta akan mengendalikan sebuah mobil RC. Menariknya, peserta tidak menggunakan konsol, melainkan menggunakan sebuah sterring wheel. Serunya lagi, mobil ini akan terhubung dengan kacamata VR. Jadi peserta akan merasa mengemudikan mobil VR itu sendiri. 

Terakhir, permainan yang masih segar, yakni VRX. Di sini peserta diajak masuk ke dunia virtual menggunakan perangkat VR. 
Penasaran bagaimana serunya booth BlackXperience? Jangan hanya membayagkan! Segera datang ke BlackAuto Battle di De’Tjolomadoe, Solo. [Trd/timBX]