Para Mesin Maha Dahsyat BlackDyno Battle Siap Getarkan Bumi Surabaya

Nov 26, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Setiap gelaran BlackAuto Battle, ada satu kompetisi yang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta jet darat bermesin kuat. Apalagi kalau bukan BlackDyno Battle. Seperti sebelumnya di Solo, BlackDyno Battle di Surabaya nanti tentu akan mencuri perhatian bagi para pecinta modifikasi otomotif, khususnya para modifikator mesin berkecepatan luar biasa.

Di BlackDyno Battle, penilaian para juri akan bertumpu pada tiga jenis test, yaitu N/A (Naturally Aspirated), FI (Forced Induction), dan FFA (Free For All). Cara penilaiannya pun tidak main-main. Setiap mobil akan dipacu di atas trek khusus dengan menginjak pedal gas sekencang-kencangnya demi mendapatkan sebuah tenaga kuda atau horsepower yang tinggi. Plusnya, nanti akan terdengar sebuah suara pacuan yang semakin memanaskan panggung BlackDyno Battle.

Contohnya dalam kategori FFA. Dengan mesin yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, para jet darat tersebut bisa menghasilkan horsepower yang sangat tinggi. Para juara di setiap kota pun tidak kalah luar biasa. Contohnya di Solo kemarin, tim Norwibi berhasil keluar sebagai juara dengan total Hp mencapai 610 Hp. Wow!

Kemudian ada kategori N/A yang digadang-gadang sebagai kelas yang paling banyak peminatnya. Sebab dalam kelas ini, setiap mobil akan dipacu tanpa menggunakan induksi paksa alias force induction. Selain itu demi mendapatkan hasil yang sangat akurat, alat pengukurnya sengaja didatangkan langsung dari Australia, yaitu arena Mainline Dynolog.

(BlackDyno Battle akan mencuri perhatian para pecinta mesin)

Tentu bukan tidak mungkin sebuah rekor akan kembali terpecahkan di BlackDyno Battle 2018 di Surabaya nanti. Apalagi, ajang yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Desember tersebut merupakan final alias kumpulan dari para juara di BlackAuto Battle sebelumnya. Penasaran? Yuk datang dan ramaikan Final BlackDyno Battle 2018 di Surabaya nanti. Sampai bertemu, rek![rmz/timBX]