Odyssey Indonesia Hadirkan Empat Mobil di De’Tjolomadoe

Sep 29, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Selamat siang Black Pals! Masih semangat pantengin BlackAuto Battle Solo?

Kali ini tim menyambangi salah satu booth peserta BlackAuto Modify di Kota ini. Adalah klub Odyssey Indonesia yang memboyong empat mobilnya ke lapangan parkir De’Tjolomadoe, Solo. Mas Boy, Ketua Odyssey Indonesia mengatakan, tim nya yang hadir sangat antusias dalam mengikuti BlackAuto Battle kali ini, setelah sebelumnya pria berambut kuncir tersebut mengatakan klubnya  juga mengikuti kontes BlackAuto Battle di Purwokerto, 7 April kemarin.

“Ya lebih enak lah daripada di Purwokerto kemarin. Lebih ramai, kemudian lapangannya lebih luas. Mangkanya kami sewa empat tenda buat masing-masing mobil, hehe,” ujar Boy.

Lebih lanjut lagi, ia hanya mampu mengikuti satu kontes saja dalam kegiatan kali ini, lantaran peserta yang sudah sangat membludak.

“Kita juga sudah daftar kemarin buat Sound (BlackOut Loud), namun gagal karena sudah over capacity. Jadi kita hanya sebagai waiting list saja. Nanti ketika di Surabaya, kita akan lebih cepat lagi mendaftar,” lanjutnya.

Klub Odyssey Indonesia yang hadir di BlackAuto Battle Solo, berjumlah sebanyak 50 orang, menurut Boy. Namun untuk pagi hingga siang ini, hanya perwakilan tim yang hadir.

“Ya mas, nanti sore ke malam lah ada 35 - 50 orang yang datang. Soalnya masih pada di rumah juga, dan banyak yang jauh. Ini saja saya dari Yogya, teman saya yang lain juga ada yang dari Salatiga,” ujar Boy.[prm/timBX]