Next Generation Community Pekanbaru Bidik The Champ di BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru

Jul 29, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Animo BlackPals Pekanbaru patut diacungi jempol, setidaknya 148 kontestan turut meramaikan ajang adu jago modifikasi BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru yang digelar Sabtu (29/7). 148 kontestan ini ada yang datang dari perorangan maupun dari klub mobil seputaran Pekanbaru.

Dari sejumlah komunitas mobil yang hadir di BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru, ada sebuah komunitas yang cukup mencolok yaitu NGC alias Next Generation Community. Ditemui saat memandu anggotanya di arena BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru, Iwan selaku Pembina NGC menyampaikan “awalnya kami bermula dari pecahan komunitas yang saat dibentuk hanya beranggota 15 orang saja.”

Namun siapa sangka baru berjalan satu tahun, komunitas yang berdiri pada 16 Juni 2016 silam ini kini sudah memiliki 100 anggota lebih yang tersebar dalam 4 chapter, Pekanbaru, Palembang, Rokan Hulu, dan Dumai yang baru saja diresmikan. Sebagai komunitas mobil, NGC tidak menerapkan banyak syarat untuk bergabung, di mana ia tidak membatasi dari jenis mobil yang ingin bergabung.

Rahasia berkembang pesatnya NGC, karena ia mengusung sistem organisasi kekeluargaan. Komunitas generasi berikutnya ini  biasa kumpul di jalan Balam, Sukajadi, Pekanbaru. Dan kerap melakukan kegiatan di luar otomotif, seperti bakti sosial.

Pada ajang BlackAuto Battle 2017 di Pekanbaru kali ini, NGC menurunkan 12 jagoannya untuk bertanding di BlackAuto Modify, BlackAuto DynoTest, dan BlackAuto OutLoud. Bersaing dengan seratus kontestan lain, Iwan optimis jika salah satu jagoannya akan merebut gelar ‘The Champ’ malam ini.

“Dalam kompetisi kita semua boleh bersaing menjadi yang terbaik, namun di luar ring kita semua bersaudara.” Pungkas Iwan. [leo/timBX]