Mari Merapat! DJ Tiara Dewi Beraksi Lagi di Hari Kedua Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

Dec 02, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Pada hari pertama Final BlackAuto Battle 2018 kemarin, penonton memang langsung dibuat pecah dengan suguhan Electronic Dance Music (EDM) dari DJ Tiara Dewi. Tampil selama satu jam, penampilannya benar-benar menyihir para pengunjung selama 30 menit.

Kabar baik untuk kalian Black Pals yang ingin melihat DJ cantik ini beraksi lagi. Setelah berhasil menggemparkan panggung BlackAuto Battle hari pertama, kini DJ Tiara Dewi akan tampil lagi di hari kedua lho, Black Pals.

(DJ Tiara Dewi siap gemparkan hari kedua BlackAuto Battle 2018 Surabaya)

DJ asli Jogjakarta ini pasti akan membawakan style yang berbeda dari hari kemarin dan tentunya juga akan kembali membuat penonton berdecak kagum dengan skill bermain turn table-nya. Dengan begitu, pastinya para penonton sudah tidak sabar ingin melihat DJ Tiara Dewi kembali beraksi diatas panggung.

Makanya, pasti Black Pals akan nyesel banget buat yang tidak sempat menyaksikan performance kedua DJ Tiara Dewi di perhelatan Final BlackAuto Battle 2018 ini. Mau tau bagaimana DJ Tiara Dewi kembali menggemparkan Final BlackAuto Battle 2018 di Surabaya? Caranya gampang, kamu tinggal datang saja ke Grand City Surabaya. Yuk ramaikan! [rmz/timBX]