Kontes Audio Terbesar Akan Hadir di BlackAuto Battle Surabaya

Nov 25, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Apa kabar para pecinta audio Indonesia? Tak terasa BlackAuto Battle akan digelar kembali untuk keempat kalinya. Kali ini, BlackAuto Battle mampir ke Kota Pahlawan, yaitu Surabaya. Seperti biasa, bermacam-macam kontes modifikasi akan diadakan di BlackAuto Battle Surabaya. Tak hanya modifikasi mesin, body dan sebagainya, salah satu yang dinanti-nantikan dalam ajang BlackAuto Battle adalah kompetisi Black Out Loud. Nantinya, kontes ini akan mempertandingkan kepiawaian pemilik mobil dalam menata sistem sound di mobilnya.

Disini, para peserta akan bersaing dengan para kompetitor lain dalam uji ketangguhan dan dentuman serta suara yang bagus dan seimbang demi memperebutkan gelar  juara dalam kontes modifikasi di kelas Audio Contest.

Black Out Loud ini akan terbagi kedalam beberapa kategori, yaitu SPL atau Sound Pressure Level, SQL atau Sound Quality Loud, dan SQ atau Sound Quality.

BlackPals, di kompetisi ini juga menghadirkan juri yang berkompeten dari luar negeri secara langsung dan tentu saja mereka sudah berpengalaman di bidangnya. Black Out Loud akan menggandeng asosiasi ternama, yaitu USACi (United State Autosound Competition International) yang sudah berkompeten di dunia internasional.

Di Black Out Loud 2018 lalu di Solo, para pecinta modifikasi audio mobil terus bersaing memperebutkan gelar audio terbaik dalam masing-masing kelasnya di BlackAuto Battle 2018. Tak hanya menambahkan audio di bagasi mobilnya, bahkan beberapa kontestan sengaja mengubah kaca mobil sebagai dudukan untuk speakernya. Tidak hanya itu, kontestan yang mengikuti perlombaan ini menjadi membludak dan tidak dapat ditampung secara keseluruhan. Oleh karena itu, panitia membuat perlombaan lainnya, yaitu Fun SPL yang bertujuan sebagai bagian dari hiburan dalam kontes audio di BlackAuto Battle.

Makanya, bagi para pecinta modifikasi audio mobil, jangan lupa ikuti rangkaian acara BlackAuto Battle 2018 yang akan berlangsung di Grand City, Surabaya pada tanggal 1-2 Desember 2018. Sampai ketemu disana, Black Pals![prm/timbx]