Jasmine, Gadis Sensual Sabet Gelar BlackAuto Angel 2017 Pekanbaru

Jul 30, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Malam sudah semakin larut namun keseruan belum berakhir di BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru. Seluruh peserta dalam tiap kategori pun sudah maju dan masih menanti penjurian. Masa penjurian pun diisi dengan aktifitas yang menjadi salah satu pesona ajang ini yaitu, BlackAuto Angel 2017.

Sebagai ratu dari ajang ini, kontestan BlackAuto Angel  2017 diambil dari gadis-gadis nan cantik yang mengawal mobil-mobil peserta kontestan BlackAuto Battle 2017.  Mayoritas Angel adalah anggota komunitas mobil  yang turut meramaikan ajang yang digelar di Lapangan MTQ, Pekanbaru.

Terkumpulah lima Angel Pekanbaru termasuk Jasmine, Gita, Uci, Intan dan Vera yang ditantang untuk menari sesuai irama. Peniliaian untuk BlackAuto Angel kali ini berdasarkan meriahnya tepuk tangan pengunjung BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru malam ini. Mendengar riuh yang paling meriah, terpilihlah Jasmine sebagai BlackAuto Angel 2017 Pekanbaru. Gadis bernama lengkap Audrey Jasmine ini tergabung dalam komunitas mobil NGC.

Ketika ditanya mengenai kesannya jadi BlackAuto Angel 2017 Pekanbaru ia menyampaikan “Aku bangga banget, pokoknya aku maksimal aja, menikmati musik dan sorotan lampu” ujar gadis 19 tahun penggemar parfum Bvlgary ini. [leo/timBX]