Inilah Pemenang Lucky Draw BlackAuto Battle 2017 Pekan Baru

Jul 29, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Dari rangkaian permainan yang tersaji di booth Blackxperience.com, animo pengunjung cukup antusias dalam melakukan beberapa tahap pada ajang Blackstamp di BlackAuto Battle 2017 PekanBaru. Lucky Draw sendiri diraih oleh Edison Sinarmasa dan ketua umum BlackMotor Community Riau, Babul Arafat. Dan keduanya merupakan salah satu yang beruntung dari sekian banyak pengunjung yang datang ke booth Blackxperience dalam upaya meraih peruntungannya. Dan keduanya berhak mendapatkan Voucher belanja dari blibli.com senilai Rp 500 ribu rupiah.

Edison pun mengungkapkan perasaan senangnya setelah meraih Lucky Draw, dirinya mengatakan, "Wow, saya sangat senang sekali bisa dapetin Lucky Draw, dan semua permainannya asik banget, awal mulanya sih saya tidak tahu jika bisa mendapatkan hadiah berupa voucher belanja, saya kira cuma dapetin merchandise, eehh,, ternyata dapat Voucher belanja."

Untuk kedapannya, Edison memiliki harapan cukup besar dari Blackstamp yang diselenggarakan di booth BlackXperience ini. Dirinya mengungkapkan, "Kalau bisa sih tempatnya di perluas, karena saya liat di permainan Blackvirtual Racing Xperience terlihat begitu sesak bila ada yang banyak mengantri. Lagipula dari beberapa permainan seperti Blackshout dan FotoBox itu sangat berdekatan jadi terlihat sesak aja tempatnya, itu sih harapan saya." Tutup Edison.

Lain halnya dengan Babul Arafat, dirinya mengungkapkan, "Gilaa.. seneng banget, gak dikira bisa dapetin 500 ribu, permainan disini pun asik-asik, dan pastinya sih seneng banget."

Lucky Draw sendiri adalah undian dari bagian Blackstamp di setiap permainan yang ada di booth BlackXperience. Dalam tahapnya sendiri , Blackstamp mengharuskan para peserta mengikuti 3 tahapan, yang pertama peserta dipersilahkan berpose selfi didepan perangkat FotoBox, lalu peserta dipersilahkan untuk mencoba BlackShout yang mengharuskan peserta untuk mengeluarkan suara sekeras mungkin untuk mendapatan nilai DB yang maksimal pada perangkat Blackshout.

Dan kemudian peserta dipersilahkan memainkan Blackvirtual Racing Xperience (BVRX) sampai peserta mengalami kekalahan atau mobil yang dikendarai di BVRX sudah tidak bisa dikemudikan lagi. Terakhir peserta menyerahkan Blackstamp yang telah di bubuhi cap dari panitia, dan dipersilahkan untuk mengambil undian di meja panita untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik dan tentunya Lucky Draw. [yus/timBX]