Ini Dia Pemenang Lucky Draw BlackAuto Battle 2018 Solo

Sep 29, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Perhelatan BlackAuto Battle 2018 Solo makin dipadati pengunjung seiring berjalannya waktu. Raungan mesin dan dentuman audio yang saling bersahutan makin menyemarakkan ajang ini. Penampilan berbagai dancer pun menjadi magnet buat para pengunjung.

Nah, selain itu ada permainan seru yang dapat dicoba oleh pengunjung. Terlebih lagi, permainan tu menawarkan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang jika beruntung. Untuk bisa mendapatkan hadiah, pengunjung mesti mengumpulkan seluruh stamp. Selanjutnya mengambil undian di fish bowl yang tersedia.

Terdapat hadiah menarik seperti jaket, t-shirt, hingga voucher belanja senilai jutaan rupiah dari Blibli.com. Permainan yang harus dicoba pengunjung adalah BRCX (Black Remote Control Xperience), BlackBox, BVRX (Black Virtual Reality Xperience) dan BlackBox.

Nah, di antara seluruh pengunjung yang mencovba peruntungan di fish bowl, ternyata nama Dimas Yoga Pratama. Ia berhasil memenangkan sebuah voucher belanja Blibli.com senilai Rp500.000.

Dimas yang merupakan anggota BMC (Black Motor Community) Chapter Solo datang bersama dengan anggota komunitasnya untuk meramaikan BlackAuto Battle 2018. Awalnya Ia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah lucky draw booth BlackXperience.

“Awalnya hanya iseng aja karena diminta teman untuk mengambil undian,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Menurut Dimas, acara BlackAuto Battle tahun ini di Solo lebih meriah ketimbang tahun lalu. Dulu ia sempat berkunjung ke BlackAuto Battle 2017 yang juga sempat dilangsungkan di Solo. Permainan yang ditawarkan lebih beragam ketimbang sebelumnya.

Ia sendiri sangat menyukai game BlackMaze. Game ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian agar berhasil menyelesaikan tantangannya. Di BlackMaze, Dimas juga berhasil membawa pulang sebuah merchandise berupa t-shirt.

Buat yang masih penasaran bagiamana serunya BlackAuto Battle 2018 dan booth BlackXperience, nantikan kembalinya BlackAuto Battle pada tanggal 1-2 Desember di kota Surabaya. [Trd/timBX]