Hasilkan Foto Artistik, Ini Juara BlackShot Challenge 2017 Pekanbaru

Jul 29, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Dua sesi BlackShot Challenge di ajang BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru sudah berakhir. Di awali dengan dua mobil pertama yaitu Alphard yang dimodifikasi gaya elegan dan Accord dengan style yang sama, Dea sang model memberikan puluhan pose terbaiknya pada para 43 fotografer Pekanbaru.

Menggunakan terusan ketat berwarna merah menyala, Dea terlihat sangat luwes berpose di luar pun di dalam mobil. 15 menit berlalu sesi pertama pun selesai dan para fotografer pun mulai sibuk memilih foto-foto terbaik yang sudah diambil. Tidak hanya pengguna kamera professional, pengguna kamera smartphone pun terlihat bimbang memilih foto yang hendak di-upload langsung ke Instagram BlackXperience.

Setelah melanjutkan pengujian DynoTest, sesi kedua pun dimulai. Kali ini Dea tampil lebih seksi dengan hot ripped jeans pant dan atasan kemeja flannel berwarna merah. Dea kini ditugaskan untuk memanjakan Civic hitam dengan aliran elegan dan Subaru merah bertema street sport. 

Hawa yang mulai sejuk dan pencahyaan matahari yang mulai tenggelam mempermudah para fotografer dadakan BlackShot untuk mendapat snap yang estetik. Setelah 15 menit kedua berlalu, peserta pun diberikan waktu untuk menyunting  dan mengunggah sebanyak-banyaknya foto yang dijagokannya sebelum jam 7 malam.  

Setengah  jam kemudian setelah tim juri berdiskusi, terpilihlah dua orang pemenang yaitu Diyon Novri dan Hadis Narullevi. Masing-masing pemenang akan membawa pulang hadiah berupa uang tunai senilai Rp.1.000.000,00.

Ditanya mengenai kesannya mengikuti ajang ini, kedua pemenang pun sepakat jika “kami tidak mengira akan juara, walau sering ikut lomba, tapi baru satu kali ini kami menang” tutup keduanya. [leo/timBX]