Hari ini, Gelegar BlackAuto Battle 2017 Sambut Pecinta Modifikasi di PekanBaru

Jul 29, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Gelaran kontes modifikasi bertaraf Internasional BlackAuto Battle 2017 kembali dihelat. PekanBaru, kota terbesar di provinsi Riau ini menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya dalam perhelatan kontes modifikasi paling bergengsi di tanah air, BlackAuto Battle 2017.

Sebelumnya, BlackAuto Battle 2017 telah sukses digelar di kota Solo pada 22 April 2017 lalu, tepatnya di Lapangan Parkir The Park dan teleh melahirkan beberapa juara dalam kelas kontes yang di ikuti oleh para kontestan. Dan kini BlackAuto Battle kembali menyapa para pecinta modifikasi di kota PekanBaru yang dihelat di Lapangan MTQ.

Setidaknya ada 148 peserta sudah memadati arena battle di BlackAuto Battle 2017 PekanBaru. Gelaran BlackAutoBattle 2017 akan menyuguhkan para pecinta modifikasi dengan hasil karya dari tangan dingin para modifikator dalam memodifikasi mobilnya untuk dinilai para juri yang telah berpengalaman di dunia modifikasi khususnya roda empat.

Dalam rundown-nya sendiri, BlackAuto Battle akan menggelar beberapa kelas dalam kontes modifikasi diantaranya, BlackAuto Modify, BlackAuto Dyno Test, BlackOut Loud.

Tak ketinggalan, BlackAuto Battle 2017 PekanBaru juga akan menampilkan model berparas cantik nan seksi untuk ditampilkan untuk berpose bersama dengan mobil peserta kontestan untuk di foto oleh para pengunjung dan peserta dalam rangka memperebutkan hadiah jutaan rupiah dari hasil foto terbaiknya di ajang Blackshot.

Eits..!! Tunggu dulu, bukan cuma itu saja, para pengunjung dan peserta pun akan dimanjakan oleh Dancer Performance dengan penampilan para dancer wanita seksi dalam meramaikan kontes modifikasi BlackAuto Battle 2017 di PekanBaru. Masih ada lagi nih yang seru, pengunjung serta peserta pun boleh mencoba berbagai games seru yang disediakan oleh Blackxperience, dari games BlackShout, BlackVirtual Racing Xperience yang berhadiah ratusan ribu rupiah serta merchandise yang sangat menarik dan juga peserta dibolehkan untuk merasakan sensasi suara modifikasi Audio di BlackDB Xperience.

Bagi kalian yang suka berfoto selfi telah disediakan juga nih di arena booth BlackXperience yakni, FotoBox, kalian langsung bisa berfoto selfi bersama teman atau kerabat yang akan dibantu oleh tim BlackXperience di tempat tersebut untuk mengabadikan moment kalian di BlackAuto Battle 2017. Jadi tunggu apalagi nih Blackpals? yuk..!! langsung aja meluncur ke lapangan Parkir MTQ PekanBaru sekarang juga. [yus/timBX]