Florentina, Dara Cantik Pemenang BlackAuto Angel Solo

Sep 30, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Kemeriahan BlackAuto Battle selalu terasa kurang lengkap tanpa adanya kontes BlackAuto Angels. Di kontes ini, para Angels akan kemampuan dan kecantikan mereka di atas stage. Tujuannya, untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Sontak saja para pengunjung langsung memadati area depan stage utama BlackAuto Battle 2018 Solo. Riuh suara pengunjung menyambut para Angels yang satu persatu menaiki stage dan memamerkan kebolehan mereka. Tentunya penampilan mereka diiringi dentuman musik dari DJ Twins yang ikut meramaikan BlackAuto Battle 2018.

Uniknya penilaian dilajukan berdasarkan keinginan penonton. MC memandu penonton untuk memberikan penilaian di atas panggung. Berbagai seruan dan tepuk tangan silih berganti ketika MC menghampiri tiap Angels.

Usai penilaiandari penonton, muncullah satu Angels yang akhirnya didapuk sebagai BlackAuto Angel di Solo. Dia adalah Florentina. Dara cantik kelahiran 1996 tidak menyangka dirinya keluar sebagai pemenang. Senyum sumringah terus menghiasi wajahnya pasca pengumuman tersebut.

“Ga nyangka, karena ini pengalaman pertama Aku di BlackAuto Battle,” ujarnya sambil tertawa.

Kekagetan Folrentina nampaknya cukup beralasan. Pasalnya Ia baru setahun belakang bergabung sebagai seorang model. Dara yang biasanya bekerja sebagai SPG Event ini mengaku terkesan dengan BlackAuto Battle 2018. [Trd/rimBX]