BlackShot Challenge Kembali Memukau Para Fotografer Surabaya

Dec 03, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Penggemar fotografi memadati area Indoor Grand City Surabaya, di perhelatan Final Round BlackAuto Battle 2018, karena BlackShot Challenge kembali di gelar. Pada perlombaan fotografi di hari ke dua kemarin, memang terlihat semakin antusias, lantaran berjejernya flash kamera milik klub-klub fotografi Surabaya.

BlackShot Challenge kembali digelar di Final Round BlackAuto Battle 2018. Salah satu hiburan yang ada di BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini, berhasil memikat para penggemar fotografi dan juga pengunjung kontes otomotif ini di Surabaya. Rara, perempuan yang didapuk sebagai model dalam BlackShot Challenge di hari kedua ini, tampil sensual dan mampu menuntun para fotografer mendapatkan kualitas foto yang terbaik. Dengan duduk dan sesekali bersandar di Moge Harley Davidson, Rara memperlihatkan pose indahnya.

PhotoShot Challenge ini diadakan dua sesi, dengan tiap sesi Rara menggunakan kostum yang berbeda, agar lebih fresh dalam memberikan pose untuk para fotografernya. Untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah tersebut, peserta diwajibkan mengunggah hasil jepretannya melalui akun instagram masing-masing, dan juga men-tag akun resmi instagram @blackxperience dan juga hastag #blackautobattle2018 #blackshotchallenge dan  #blackxperience.

(Mulya dan Stefat berhasil memenangkan kontes BlackShot Challenge di Final Round BlackAuto Battle 2018)

 

Selama 30 menit para fotografer diberikan waktu untuk mengambil foto sebanyak mungkin, dan seindah mungkin untuk dapat meraih hadiah jutaan rupiah. Dari puluhan fotografer yang ikut, terpilih dua kontestan yaitu Stefat dan Mulya. Stefat mengatakan bahwa dirinya senang bisa mengikuti BlackShot Challenge dan menang. Ia juga menambahkan bahwa ia juga mengikuti PhotoShot Challenge ini di hari pertama, namun lupa mengupload ke Instagram pribadinya.

“Saya juga mengikuti BlackAhot Challenge di hari pertama, namun saya lupa mengupload ke Instagram saya,” ujar Stefat.

Mulya, juga mengungkapkan rasa senangnya karena berhasil memenangkan kontes BlackShot Challenge ini.

“Puji syukur saya puas sekali, karena acara BlackShot Challenge ini sangat bagus sekali. Istilahnya, saya yang kemarin di hari pertama belum menang, namun saya berusaha dan tercapai kemenangan di hari kedua ini,” ujar Mulya.

Mulya, yang bekerja sebagai ahli dalam hal IT memang memiliki hobi fotografi sejak dulu, dan selalu mendapatkan side job sebagai fotografer independent di Surabaya. Jadi, sudah tentu ia berpengalaman dalam hal fotogradi dong. Wah, selamat ya Stefat dan Mulya.[prm/timBX]