BlackShot Challenge Berhasil Panaskan Suasana Di De' Tjolomadoe

Sep 30, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Perhelatan akbar BlackAuto Battle tanpa modifikasi, Dyno Test maupun sound itu bagai sayur tanpa garam. Hambar BlackPals!

Antusiasme peserta dan pengunjung yang memadati De’Tjolomadoe, Solo ini masih sangat meriah hingga malam hari kemarin. Tidak hanya dentuman BlackOut Loud yang mendebarkan, atau pun suara knalpot yang menderu di kegiatan BlackDyno Test, ada satu kompetisi yang juga menarik bagi peserta maupun masyarakat yang hadir disini.

Adalah BlackShot Challenge, yang dihadirkan malam kemarin berhasil menarik para pemegang kamera yang ada. Arimbi Dinti  menjadi model untuk sasaran kamera fotografer yang hadir disana.

Terdapat dua sesi dalam BlackShot Challenge kemarin. Di sesi pertama Dinti bergaya dengan menggunakan mobil modifikasi dari peserta yaitu Lexus LS400,dan langsung menjadi buruan fotografer yang mengikuti kontes ini. Begitu pun di sesi kedua, model cantik ini terus menjadi buruan kamera dengan bergaya diatas sebuah Subaru WRX berwarna hitam, ditambah busana merah yang digunakan Arimbi yang sangat sempurna dengan warna mobil tersebut.

Tidak hanya memotret, peserta diwajibkan mengunggah hasil jepretannya melalui akun instagram masing-masing, dan juga men-tag akun resmi instagram @blackxperience dan juga hastag #blackautobattle2018 #blackshotchallenge dan  #blackxperience.

Dari hasil yang di dapat, panitia akhirnya memilih dua pemenang, yaitu Dhofir dan Budihan sebagai pemenang BlackShot Challenge, dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta. Wah, selamat ya!

Dhofir, mengatakan sudah jauh-jauh hari menyiapkan kamera untuk mengikuti kontes ini.

“Ya, saya juga fotografer freelance, dan sudah mengetahui kontes ini dari teman saya. Sungguh sangat menyenangkan saya bisa mengikuti kontes ini, apalagi saya juga mendapatkan hadiahnya,” ujar pria bertubuh tambun ini.[Prm/timBX]