BlackShot Challenge 2017 Siap Adu Skill Fotografer Pekanbaru

Jul 29, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Seperti ajang sebelumnya yang menggebrak kota Solo 22 April lalu, dalam gelaran kedua BlackAuto Battle 2017 di Pekanbaru kali ini juga meyuguhkan berbagai aktifitas menarik khas otomotif dan lifestyle. Salah satu yang tak pernah sepi peserta adalah BlackShot Challenge yang berlangsung di tengah arena BlackAuto Battle 2017.

Adapun aktifitas ini bermaksud mengumpulkan penggemar fotografi khususnya otomotif dan lifestyle kota Pekanbaru untuk turut meramaikan ajang otomotif bergengsi ini. Untuk menggawangi BlackShot Challenge, dipilih model jelita bernama Nadia Twentry Arisandi.

BlackShot Challenge 2017 Pekanbaru akan dimulai tepat jam 16:15 waktu setempat dan dibagi dalam 2 sesi . Sesi kedua akan dimulai pukul 16.45, di mana pada masing-masing sesi akan menghadirkan 2 mobil eksotis khas kompetisi BlackAuto Battle.

Bagaimana cara bergabung dalam BlackShot Challenge 2017? Caranya sangat mudah, Anda dapat langsung menuju ke Lapangan MTQ, Pekanbaru dan langsung menuju ke booth Blackxperience paling depan untuk mendaftarkan diri. Anda hanya cukup memasukkan nama, nomor HP, alamat email dan Instagram di boot pendaftaran.

Dua foto terbaik akan dipilih dewan juri dan berhak untuk membawa pulang uang tunai masing-masing sebesar Rp 1.000.000,00. Ayo buruan gabung, nikmati keseruan ajang BlackAuto Battle 2017 Pekanbaru, dan raih hadiah jutaan Rupiah. [leo/timBX]