BlackAuto Battle Surabaya 2017: Wisnu Singkirkan Lawan di Kelas SQL

Aug 27, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Gelaran BlackAuto Battle Surabaya 2017 yang tengah berlangsung di Grand City, Surabaya saat ini semakin siang semakin ramai dan seru. Tak hanya menampilkan eksterior, interior, sound juga menjadi myawa tersendiri dari sebuah mobil. Hal ini bisa dielu-elukanya kompetisi di ranah Sound Quality Load (SQL) yang berada di arena battle. Perlu diketahui arena battle menjadi ajang bagi para tuner untuk mensetting mobil kesayanganya sebaik mugkin kepada juri.



Para peserta yang mengikuti kelas SQL telah mempersenjatai tunggangannya masing-masing secara matang. Sehingga, kualitas audio yang disemburkan nantinya bakal menggelegar dan dapat menarik perhatian para dewan juri.Untuk BlackAuto Battle Surabaya 2017 ini, lagi lagi Wisnu dari Omega Soundworks semarang berhasil keluar menjadi juara pertama dengan raihan 289 disibel.



Mitsubishi Grandis kesayangannya itu sukses menyingkirkan peserta laimnya di kelas SQL Twin Boombox. Meskipu peserta di surabaya di kelas SQL aja 8 peserta tetapi Wisnu tak gentar untuk melawanya. "Saya mengikuti kontes BAB 2017 sudah dua kali menang juara 1. Dan sekarang di Surabaya saya menang lagi juara 1," ujar Wisnu kepada tim BX.



Untuk persiapan sendiri Wisnu tidak banyak merubah settingan sejak BAB Solo 2017. Dia hanya merubah sedikit bagian sound agar suaranya lebih tinggi. "Untuk perserta disini tidak begitu sulit masih bisa kelawanlah," kata Wisnu. Untuk final BlackAuto Battle Bandung 2017 yang akan berlangsung pada bulan November, Wisnu mengatakan dia harus mempersiapkan semaksimal mungkin. Karena kata Wisnu mobil disana khususnya di kelas SQL sangat keras keras lawannya. [ddy/timbx]