BlackAuto Battle Surabaya 2017: Rinto Juara Dyno Test Dikelas NA

Aug 27, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Raungan mesin mobil diatas dyno test di BlackAuto Battle Surabaya 2017 memang menjadi perhatian khusus. Kerena para peserta dituntut untuk bekerja keras 'membejek' pedal gas untuk menghasilkan hoursepower yang tinggi.

Hal ini terlihat dikelas Naturally Aspirated (NA) yang membuat pengunjung tercengang. Sorak sorai pengunjung terus berdatangan untuk memberikan semangat untuk para joki. Setelah menjalani persaingan yang ketat dan angka yang cukup tipis Rinto dari autotechi berhasil menyingkirkan rivalnya dengan torehan 244 Hp.



"Persaingan dikelas NA untuk empat silinder sangat ketat terutama untuk mobil balap. Ya semoga saja teman teman yang lain bisa bergabung dan menujukkan aksinya BAB tahun depan," ujar Rinto pemilik Honda Civic Ferio.



Dia berharap di BlackAuto Battle tahun depan khususnya dyno test kelas NA auntias pemain mobil balap akan semakin meningkat. Dan disini dia juga merasa sangat senang sekali karena banyak bertemu teman baru dan teman lama.



"Saya cukup senang saya bertemu teman teman yang sering main di balap atau dyno test. Dan ga lupa saya juga senang mendapatkan tropi, piala dan itu cukup muaskan untuk saya," imbuhnya. [ddy/timBX]