BlackAuto Battle Surabaya 2017: Eri Singkirkan Lawanya Dikelas SPL

Aug 27, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Keseruan kompetisi dikelas SPL (Sound Pressute Level) di BlackAuto Battle Surabaya 2017 yang tengah berlangsung di pelantaran Grand Mall City, Surabaya, Sabtu (26/8) dibanjiri berbagai jawara dari berbagai daerah.

Meskipun hanya diikuiti hanya 7 peserta tapi auntias para peserta terlihat saat pertandingan berlangsung untuk mendapatkan nilai tertinggi. Kemudian dari 7 peserta, panitia akan menyaring kembali 4 peserta untuk mencari siapa yang paling tangguh di kota Pahlawan ini.

Setalah melakukan proses panjang dan panitia sudah melakukan penyaringan, Eri dari bengkel Loudness Solo berhasil menyingkirkan lawanya dengan torehan 149 db, hanya berbeda 1 db dari rivalnya yang meraih 148 db. “Sebenarnya persaingan cukup berat. Disini banyak sekali pemain professional semuanya jadi lawanya berat-berat sekali,” kata Eri.

Untuk persiapan sendiri, kata Eri, mobil semuanya sudah disiapkan dari jauh jauh hari. Tapi untuk beranjak dari rumah Eri masih bimbang dengan keluarga. “Istri saya sedang hamil. Tapi saya diberi ijin sama dia. Alhasil saya masuk juara pertama,” tegasnya.

Jika melihat tunggangannya Eri, memang Hyundai Gets ini memang sudah dilakukan perubahan yang drastic dari jok belakang Eri lepas semua, kemudian Eri memasang sebuah book Sil SPL yang isinya yaitu 2 subwoofer. Kemudian untuk mengangakat suara Eri memakai power prokick. [ddy/timBX]