BlackAuto Battle 2017 Kembali Sapa Pecinta Modifikasi di Kota Surabaya

Aug 26, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Untuk kedua kalinya ajang kontes modifikasi paling bergengsi di tanah air kembali menyapa pecinta modifikasi yang akan di helat hari ini (26/08/2017) di kota Surabaya, tepatnya pelataran parkir Grand City Mall.

Para peserta pencinta modifikasi, khusus-nya para modifikator akan bartarung di untuk mencapai raihan juara di hari ini, bukan cuma itu mereka juga akan menunjukkan karya terbaik-nya dalam kontes modifikasi di setiap arena mulai dari BlackAuto DynoTest, BlackAuto Modify dan BlackOut Loud. 

Setidak sudah tercatat sebanyak 111 kontestan yang bakal mengikuti pertarungan sengit di arena BlackAuto Battle 2017 di kota Surabaya, dengan rincian 78 kontestan akan bertarung di kelas BlackModify, 15 kontestan di kelas BlackOut Loud dan 18 kontestan di kelas Dynotest. Bukan cuma itu, BlackAuto Battle pun akan mencari sang juara bergengsi yakni, The Champ dan King of Black.

Sudah bukan isapan jempol lagi bila kontes ini juga akan menyuguhkan beberapa games menarik dari booth Blackxperience.com yakni Blackstamp, Blackstamp sendiri adalah suatu permainan aktivitas yang mengharuskan setiap peserta untuk mengikuti tiga kategori aktivitas di booth Blackxperience diantaranya FotoBox, Blackshout dan BlackVirtual Racing Xperience. Dan setelah para peserta mengikuti tiga kategori tersebut maka peserta boleh mengambil undian untuk bisa memenangkan berbagai macam merchandise menarik. Eiitss..tunggu dulu, bukan cuma merchandise para peserta juga bisa mendapatkan undian berupa voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah yang dipersembahkan langsung oleh BliBli.com.

Disini para pengunjung dan kontestan pun akan dimanjakan dengan riuhan musik DJ yang di iringi dancer performance. Ada lagi yang seru nih BlackPals, ajang Blackshot Challenge juga akan hadir di arena yang akan menampilkan model cantik nan seksi dalam berpose bersama mobil modifikasi yang sudah dipilih oleh tim Blackxperience untuk menguji para pecinta fotografer. Para pengunjung dan kontestan pun diperbolehkan ikut mengambil foto terbaiknya untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Jadi tunggu apa lagi nih BlackPals, daripada berdiam diri saja dirumah yuk datang ke kontes modifikasi BlackAuto Battle 2017 Surabaya sekarang juga. [yus/timBX]