BlackAuto Battle 2017 - Siap Jamah Kota PekanBaru Akhir pekan ini

Jul 26, 2017 - BlackAuto Battle Pekanbaru 2017

Heloo Blackpals..!!  Setelah sukses menggelar kontes modifikasi paling bergengsi, Blackauto Battle 2017 di kota Solo pada 22 APR 2017 lalu di Lap. Parkir The Park, Kali ini, para penggila dan pecinta modifikasi roda empat akan kembali disuguhkan kontes modifikasi BlackAuto Battle yang akan meramaikan kembali kompetisi modifikasi mobil yang akan dihelat pada akhir pekan ini.

Untuk pertama kalinya, BlackAuto Battle 2017 akan menjamah kota PekanBaru, yang akan dihelat pada akhir pekan nanti (29 Juli 2017 ) yang akan di mulai jam 10-am sampai dengan selesai tepatnya di Lapangan parkir MTQ .

Seperti biasanya, BlackAuto PekanBaru 2017 akan menyuguhkan beragam hasil karya modifikasi dari tangan dingin para modifikator terbaik di tanah air dan tentunya pertarungan para kontestan untuk memperebutkan gelar The Champ dan The King of Black di kota PekanBaru. Para pengunjung akan dimanjakan dengan kehadiran puluhan mobil hasil modifikasi yang extreme di BlackAuto Modify, pertarungan sengit mobil dalam mengadu kekuatan di ajang BlackAuto Dynotest, dan pertarungan modifikasi Audio di BlackOut Loud.

BlackAuto Battle PekanBaru 2017, juga akan menghadirkan berbagai hiburan interaktif, seperti Blackvirtual Racing Xperience yaitu permainan VR Simulator yang menguji keterampilan Anda dalam berkendara, BlackShot Challenge, yaitu ajang kompetisi foto dengan hadiah jutaan rupiah, BlackShout, yang akan menguji kemampuan pita suara Anda, Anda juga dapat foto bersama dengan teman-teman Anda di photo box yang tersedia di booth Blackxperience dan masih banyak lagi permainan dengan hadiah yang menarik.

BlackAuto Battle PekanBaru 2017, menggandeng juri berkelas internasional, seperti asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning), asosiasi car audio di Amerika yaitu (International Auto Sound Challenge Association), dan juga Mainline Dynolog Australia. Semuanya membuat standar modifikasi di BlackAuto Battle semakin hingar, dan tentunya berkelas Internasional.

Di tahun 2017 ini, BlackAuto Battle akan berlangsung di empat kota, yaitu Solo, Pekanbaru, Surabaya, dan Bandung sebagai tuan rumah Final Battle. Para peserta juga akan memperebutkan trophy paling bergengsi, dan hadiah uang tunai ratusan juta, dan gelar The Champ untuk setiap kota. Di Final Battle pada tahun ini, semua peserta akan memperebutkan gelar bergengsi, THE BLACKAUTO MASTER dan membuktikan dirinya adalah modifikator terbaik di Indonesia. Soo.. Jangan sampai gak datang ya BlackPals .. See you in BlackAuto Battle PekanBaru 2017 [yus/timBX]