Bertabur Bintang di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

Nov 26, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2018 Black Pals. Begitu juga dengan final BlackAuto Battle 2018, yang akan berlangsung di Grand City, Surabaya. Dalam final ini nantinya, BlackAuto Battle 2018 tidak hanya menampilkan berbagai macam kompetisi, namun juga yang ditunggu-tunggu adalah dalam hal hiburan.

Dalam Final BlackAuto Battle 2018 ini akan menghadirkan beragam hiburan menarik untuk meramaikan perhelatan akbar ini, seperti penampilan dari JAZ. Siapa yang tak kenal dengan penyanyi satu ini? Penyanyi asal Brunei Darussalam ini sukses merilis singlenya yang berjudul ‘Dari Mata’ pada tahun 2016 lalu Black Pals. Tak hanya JAZ, bagi penyuka musik Dubstep, dalam final kontes modifikasi ini juga menghadirkan Disc Jockey asal China, DJ Leenata.

DJ yang satu ini sudah sering manggung di beberapa negara, sebut saja Vietnam, Nepal, Malaysia, Rusia, dan bahkan di Indonesia. Kali ini DJ yang menduduki top 3 Disc Jockey versi DJaneMag di China ini, kembali menggetarkan Indonesia lewat perangkat Disc Jockeynya, di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya.

Selain menghadirkan DJ dari luar negeri, dalam Final BlackAuto Battle 2018, juga menghadirkan DJ kenamaan asal Indonesia. DJ Tiara Dewi, yang juga berprofesi sebagai Top Model di Indonesia ini juga akan memeriahkan Final BlackAuto Battle 2018 yang bertempat di Kota Pahlawan ini Black Pals, dan dijamin akan semakin memanaskan suasana pertempuran antar mobil modifikasi.

Tak ketinggalan juga Black Pals hadirnya guyonan dari Host Vincent dan Desta, yang siap menemani kalian di Grand City Mall & Convex nantinya. Kedua host yang dikenal karena guyonannya di salah satu televisi swasta ini juga siap untuk menghibur para pengunjung yang akan hadir di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya.

Tidak asik jika bertandang ke Kota Surabaya, tidak menghadirkan band-band ternama asal Kota Pahlawan ini. Jangan khawatir, The Last Suga dan Heavy Monster juga akan performance kok Black Pals di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini, dan dijamin akan semakin menyemarakkan BlackAuto Battle, The Hottest Indonesian Automotive Competition 2018.

So Black Pals, nantikan Final Black Auto Battle 2018, di Grand City & Convex, Surabaya, 1-2 Desember 2018. Ajak teman, sahabat, keluarga, dan yang lainnya. Sampai Ketemu![prm/timBX]