Bawa Pulang Hadiah Jutaan Rupiah di BlackShot Challenge

Nov 28, 2018 - BlackAuto Battle Surabaya 2018

BlackAuto Battle 2018 bukan hanya sebagai ajang penantian para pecinta modifikasi otomotif, namun juga para pemilik kamera, kenapa? Karena untuk Black Pals yang menyukai dunia fotografi, harap menyiapkan set alat potretnya di BlackAuto Battle 2018 Surabaya untuk mengikuti tantangan menarik, yaitu BlackShot Challenge. Tak tanggung-tanggung, kalau beruntung, Black Pals yang berhasil keluar sebagai pemenang bisa membawa pulang total hadiah hingga jutaan rupiah!

Di setiap perhelatan BlackAuto Battle, Blackshot Challenge menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta fotografi. Pasalnya, akan ada model yang siap berpose di depan bidikan kamera para pecinta fotografi. Menariknya, Black Pals tidak perlu membeli maupun memiliki kamera DSLR, namun kamu bisa memanfaatkan kamera ponsel, lho! Menarik kan?

(Siapkan kamera mu, cari spot bagus untuk memotret Black Pals)

 

Blackshot Challenge akan diselenggarakan dalam dua sesi per hari. Untuk BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini sendiri akan diadakan dua hari, yaitu pada pertandingan hari pertama dan juga final  BlackAuto Battle 2018. Oleh karena itu, siapkan kamera kamu, baik dari ponsel maupun kamera pro Black Pals dan juga temukan posisi terbaik dalam memotret nantinya.

Mau tahu bagaimana keseruan BlackShot sebelumnya, Black Pals? Misalnya Anissa memanaskan suasana Blackshot Challenge. Tak hanya itu, di Purwokerto, Ellizd yang tampil memikat di Blackshot Challenge Purwokerto. Di Solo, Arimbi Dinti berhasil membuat suasana Di De' Tjolomadoe semakin bergairah.

BlackXperience akan memberi bocoran bagaimana cara memenangkan Blackshot Challenge di Solo nanti. Pertama, pilih angle yang menarik dari dara cantik yang nantinya akan memperagakan beberapa pose pada tiap sesi. Selanjutnya, langsung upload hasil foto BlackPals ke Instagram. Jangan lupa, tag akun instagram @blackxperience dengan hashtag #blackautobattle2018 #blackshotchallenge #blackxperience.

So bagi para pecinta fotografi, yuk datang ke BlackAuto Battle 2018 di Grand City, Surabaya pada tanggal 1-2 Desember 2018. Siapkan kameramu dan bawa pulang hadiah dari Blackshot Challenge! [Prm/timBX]