Arta Andalkan Konsep Wrapping Stiker di BlackAuto Battle Solo 2018

Sep 29, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

Memiliki nomor urut satu, klub Mobility Yogyakarta ikut andil dalam memeriahkan kompetisi BlackAuto Battle Solo 2018, di De’Tjolomadoe, Solo. Arta, owner dari Warehouse Wrapping Project, Solo mengandalkan dua mobil nya, Honda Mobilio dan Honda Brio. Pria ini juga mengatakan bahwa dirinya cukup senang dapat mengikuti BlackAuto Battle Solo 2018.

“Yang pasti bagus. Karena kalau nggak bagus, kita nggak akan bela-belain untuk ikut hadir disini. Saya paling suka ikut kontes BlackAuto Battle dari dulu, karena paling kredibel dari segi penjurian, dan semuanya lengkap,” kata Arta.

Lanjutnya, Ia juga menyayangkan bahwa timnya tidak dapat mengikuti BlackAuto Battle Purwokerto 7 April kemarin, lantaran proyeknya yang belum selesai.

“Purwokerto kita nggak sempat ikut karena pas kegiatan, proyek kita ini, yang sekarang tampil sedang dikerjakan. Dua mobil ini, nama konsepnya ini adalah wrapping stiker street racing, karena memang usaha saya itu usaha stiker mobil. Nah, stiker kita ini langsung diimpor dari Amerika langsung,” lanjutnya.

Arta juga telah menyiapkan project selanjutnya untuk mengikuti BlackAuto Battle Surabaya, yang akan berlangsung 1-2 Desember 2018 mendatang.

Mobility chapter Yogya memiliki anggota sebanyak 160 member. Namun kata Arta, yang datang sore nanti hanya berjumlah 25 member saja.

“Yang sekarang ada datang baru lima orang. Karena memang weekend, jadi punya acara sendiri-sendiri lah. Nggak bisa kita wajibkan datang. Nanti yang datang kurang lebih sekitar 25 orang. Karena nanti ada yang banyak bawa anak, biar nggak kepanasan juga maksudnya, haha,” ujar Arta.

Mobility Yogyakarta memiliki banyak kegiatan, diantaranya seputar dunia modifikasi mobil, dan touring. Arta mengatakan bahwa touring yang dilakukan oleh Mobility Yogyakarta meliputi lokasi yang terdapat destinasi wisata, karena tiap member juga membawa pasangan dan juga anak-anak mereka. Wah, sukses terus ya Mobility Yogyakarta![prm/timBX]