Adu Kuat Para Jet Darat di BlackDyno Battle

Sep 28, 2018 - BlackAuto Battle Solo 2018

(BlackDyno Battle memiliki daya tarik tersendiri)

Setiap gelaran BlackAuto Battle tentu selalu menyajikan banyak modifikasi mesin mewah nan kuat. Layaknya di Makassar, BlackDyno Battle di Solo nanti tentu akan menjadi daya magnet bagi para pecinta otomotif, khususnya para pengamat mesin yang memiliki kecepatan dahsyat.

Pada BlackDyno Battle, penilaian akan berpusat pada tiga jenis test, yaitu N/A (Naturally Aspirated), FI (Forced Induction), dan FFA (Free For All). Nantinya, para mobil kontestan akan berpacu diatas trek dengan menginjak pedal gas demi memuntahkan horsepower yang sangat tinggi.

(Setiap mobil ditantang untuk menunjukkan performa terbaiknya)

Diantara tiga jenis test, N/A digadang-gadang sebagai kelas yang paling diminati. Sebab, para kontestan akan memacu kendaraannya untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing mobil tanpa menggunakan force induction atau induksi paksa.

Alat pengukur untuk setiap mobilnya pun tidak sembarangan. Demi mendapatkan hasil yang akurat, BlackAuto Battle sengaja mendatangkan langsung mesin dyno terbaik di dunia yang dikirim dari Australia, arena Mainline Dynolog.

(Penghitungan tenaga di mesin dyno)

Kategori FFA juga tidak kalah menarik. Dengan modifikasi yang luar biasa, para jet darat dapat menghasilkan horsepower yang sangat besar. Contohnya adalah BMW M4 milik Alex Hamdani yang merupakan juara dari BlackDyno Battle Makassar. Mobilnya itu mampu menghasilkan tenaga mencapai 378,9 Hp. Wow!

Dengan antusiasme yang sangat tinggi dari para masyarakat, tentu akan banyak kejutan di dalam ajang BlackDyno Battle ini. Bahkan, rekor baru bisa jadi akan terpecahkan di Solo nanti.

(Bisa jadi rekor baru akan terpecahkan di Solo)

Seperti apa keseruan BlackDyno Battle 2018 di Solo? Akankah kembali muncul mobil-mobil bertenaga monster yang akan mengundang decak kagum para pengunjung? Makanya, yuk datang dan ramaikan BlackAuto Battle 2018 di Solo![rmz/timBX]