Abadikan Momen Terbaik, Ini dia Kedua Pemenang Blackshot Challenge 2017

Aug 26, 2017 - BlackAuto Battle Surabaya 2017

Setelah bergulir di dua kota, Solo dan Pekanbaru, kali ini BlackAuto Battle 2017 kembali menggebrak kota Surabaya, Sabtu (26/8/2017). Di kota Pahlawan ini BlackAuto Battle 2017 tak hanya menyajikan mobil modifikasi yang apik, tapi disini para pengunjung juga diajak untuk beradu kreatif tentang fotografi dengan cara membidik model cantik yang berpose di depan mobil di Blackshot Challenge.

Pada sesi pertama, model berparas cantik yang bernama Meysa Han tampil seksi bersama mobil Nissan GTR Skyline milik kontestan BlackAuto Battle 2017. Dengan gayanya yang lemah gemulai Meysa han mulai mengambil posisi untuk segera berpose dihadapan para kontestan Blackshot Challenge yang sudah siap mengarahkan kamera untuk segera mengabadikan momen sang model.

Dalam sesi pertamanya para kontestan fotografer diberikan durasi waktu 15 menit untuk bisa mendapatkan hasil foto terbaiknya. Para fotografer pun sangat antusias mengikuti gerak tubuh sang model yang berdampingan dengan mobil modifikasi Nissan GTR Skyline.

Tak terasa sesi keduapun dimulai, kali sang model memakai baju bunga dengan celana hotpants berdampingan dengan mobil Porsche Panamera. Dan sekali lagi dengan gaya lemah gemulainya Meysa Han berpose dengan percaya diri di depan para fotografer. Waktu pun berjalan cepat hingga sang juri memutuskan untuk berhenti berfoto bagi para kontestan. Hingga para kontestan pun mengirimkan foto terbaiknya melalui instagram yang dimention langsung ke akun official milik Blackxperience.

Dan waktu yang ditunggu pun tiba, pihak panitia Blackshot Challenge telah memutuskan pemenang dari ajang Blackshot Challenge 2017 kota Surabaya. Dan pemenang yang berhak membawam uang tunai senilai Rp 1.000.000 adalah 'Ses Gunawan dari Gresik' dan 'Evan dari Auto Custom".

Dalam kesempatan wawancaranya kepada tim Blackxperience, salah satu pemenang yakni Ses Gunawan mengungkapkan rasa senangnya. Dirinya mengakui jauh-jauh datang dari Gresik untuk bisa mengikuti ajang Blackshot Challenge dan niatnya terbayar penuh dengan berhasil meraih juara di ajang Blackshot Challenge 2017 Surabaya.

"Seru banget disini, saya sengaja datang dari Gresik untuk acara BlackAuto Battle 2017 di Surabaya dan secara pribadi saya fokus di Blackshot Challenge dan sangat senang bisa memenangkan juara." ungkapnya. Namun dirinya memberikan sedikit saran agar durasi waktu di Blackshot Challenge bisa diperpanjang.

Sekali lagi selamat untuk para pemenang Blackshot Challenge 2017 Surabaya dan sampai ketemu lagi di Final BlackAuto Battle 2017 di kota Bandung. [yus/timBX]